MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Wednesday, May 16, 2018

Satpol PP Kab Bandung Gelar Pelatihan Siskamwakarsa Bagi Kasatgas Linmas Desa


Kab Bandung,Media Suara Nasional-Bertempat di Aula kecamatan Ciparay ,Satpol PP kabupaten Bandung ,Selasa (15/5) menggelar pelatihan Siskamwakarsa bagi Kasatgas Linmas desa dan kelurahan yang di ikuti tujuh kecamatan.

Tujuan dilaksanakannya pelatihan ini,untuk mensukseskan sekaligus pengamanan Pemilukada serentak tahun 2018 serta mensosialisasikan program Sabilulungan Ngaraksa Kertaraharja ( Nyaah Ka Indung Mulang ka Bandung,Bandung 1000 Kampung) artinya kita harus cinta tanah air dimanapun berada suatu saat pulang ke Bandung dan bisa mempromosikan apa yang menjadi produk unggulan di kabupaten Bandung dengan istilah 1000 kampung."ujar Usep. S yang menjabat Kabid di Satpol PP kab Bandung .

Masih menurut Usep,"diharapkan dengan dilaksanakan sosialisasi ini para Kastgas desa/kelurahan dapat menambah wawasan ilmu pengetahuan guna meningkatkan pengamanan wilayah dan bisa mengarahkan kepada anggota Linmas di masing-masing TPS dalam pemilukada 2018 dengan benar serta berkesinambungan sesuai dengan arahan Bupati Bandung,maka kami Satpol PP kabupaten Bandung bekerjasama dengan pemerintah kecamatan Ciparay dan Kanit pol PP Unit Ciparay mengadakan Pelatihan kepada Kasatgas tujuh kecamatan yang di gelat di aula kecamatan Ciparay,"ucapnya.

Selanjutnya guna menambah ilmu pengetahuan dan tata cara pengamanan langsung di masing-masing TPS ,para Kasatgas di persilahkan untuk melakukan hak tanya jawab sesuai dengan apa yang ditanyakannya menyangkut pelatihan Siskamwarsa,"jelasnya. (Arbim)