MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Friday, May 25, 2018

Antisipasi Kriminalitas, Polsek Nongkojajar Sasar Toko Emas, Perbankan dan PT.Kantor Pos

Kapolsek memberikan Himbuan kepada karyawan toko emas
Pasuruan Media Suara Nasional-untuk menguatkan kamtibmas wilayah Hukum Polsek Nongkojajar Polres Pasuruan tetap aman Kondusif selama bulan suci Ramadhan, Kapolsek beserta Jajaran melaksankan tugas Rutin Patroli antisipasi gangguan kamtibmas dan kriminalitas.
Kapolsek dan anggota melihat dan menyampaikan himbauan
Patroli kali ini menyasar Toko Emas, PT. Kantor pos, Perbankan, mengingat akhir – akhir ini sedang marak toko emas yang dijadikan target/sasaran para perampok. Dibawah Kendali Kapolsek Nongkojajar AKP Akhmad Sukiyanto S, S.H. bersama nggotanya melaksankan patroli Toko Emas dan memberikan Himbauan – Himbauan kamtibmas dan memberikan saran masukan kepada pemilik toko agar sedia memasang CCTV dan Tralis di tokonya untuk keamanan.
Disalah satu perbankan Kapolsek juga memberikan himbauan
Kegunaan CCTV sangat bemanfaat jika ada suatu kejadian untuk mengungkap siapa – siapa yang terlibat dalam kriminalitas seperti curas maupun carat, jika itu terjadi. Sedangkan kegunaan Tralis sebagai pengaman, minimal perampok sedikit kesulitan untuk langsung masuk menodongkan sajam maupun senjata api kepada karwanan.
“ Kami minta para pemilik toko selalu memasang CCTV maupun Tralis untuk keamanan dan selalu kordinasi dengan pihak Polsek Nongkojajar jika terjadi sesuatu,” ungkap AKP Akhmad Sukiyanto S, S.H. (IL)

No comments:

Post a Comment