MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Tuesday, May 8, 2018

WISUDA PELEPASAN SISWA-SISWI SMPN 3 JATIBARANG INDRAMAYU

Indramayu Media Suara Nasional-Wisuda penglepasan siswa-siswi kelas 3 SMP NEGERI 3 Jatibarang Indramayu, tahun pelajaran 2017-2018 angkatan ke XXV. Acara di gedung aula MUI Jatibarang dihadiri camat Jatibarang Indra Maulana, juga dari instansi TNI-POLRI, Juga turut hadir orang tua murid,  dari BPD, kepala sekolah, beserta gurunya serta dari instansi lainnya.


Penyambutan dengan berbagai acara yang digelar di Aula gedung MUI penuh dengan hikmad dan kemeriahan sorak sorai para siswa-siswi smp 3 jatibarang indramayu untuk mengenang para siswanya yang akan keluar atau pelepasan,  semua yang hadir beserta para gurunya ikut didalamnya mengikuti kegiatan serta mengisi untuk memeriahkan dalam acara pelepasan. Serta orang tua murid semua yang hadir turut mengikuti renungan ratapan kesedihan juga kegembiraan,  semua   mereka yang hadir mengikuti atas pelepasan siswa-siswinya dengan dengan haru. Dipenutup acara dengan sungkeman murid sama gurunya.

Menurut kepala sekolah smp 3 jatibarang ibu Repelitasari S.Pd.MM". Pertama saya mengucapkan puji syukur kepada Allah SWT atas terselengaranya acara ini, semua tidak ada kendala berjalan aman, saya mewakili dari smp 3 jatibarang sangat berterima kasih kepada semua undangan yang ikut hadir,  Saya sangat senang dan juga merasa kehilangan atas pelepasan anak didik kami, semua yang wisuda atau pelepasan siswa-siswi harap kedepan bisa melanjutkan ke jejang karir yang lebih baik intinya belajarlah yang rajin. juga jangan sampai berhenti dijalan,  semua harus punya karya selepas keluar dari SMP 3 Jatibarang. Jelas kepsek Repelitasari S.Pd.MM. ( MT jahol)

No comments:

Post a Comment