MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Monday, May 21, 2018

Ajak generasi muda untuk menjaga kampung pada bulan Ramadhan.


Bekasi Media Suara Nasional-Perkumpulan pemuda yang di namai Ikatan Remaja Kp. Kandang (IRKA) sangat antusias untuk menjaga kampung dari kejahatan di bulan suci ramadhan. yang Berlokasi di Kp. Kandang RT 002 / RW 012 Kecamatan Mustika Jaya, Kelurahan Mustika Jaya Kota Bekasi. (20/05/2018) 22.30 WIB.

Sementaara Adi Hidayat Pratama selaku ketua (IRKA) mengatakan, saya bersama anggota saya Sangat antusias sekali dengan adanya kegiatan seperti ini, apalagi di bulan ramadhan, “bulan penuh berkah bulan yang melipat gandakan setiap hal kebaikan yang di perbuat” untuk itu saya Beserta anggota sangat antusias sekali dengan adanya kegiatan ini,.Ucapnya

"Ia Menambahkan dengan banyaknya anggota saya yang berjumlah 15 orang maka saya atur jadwal disetiap 1 jam sekali kami keliling secara bergantian mulai dari jam 10.00 sampai menjelang saur dan saya sangat berterimakasih kepada Ketua RT yang sudah mempercayai, kami untuk melibatkan IRKA guna menjaga kampung dari rawannya kejahatan di bulan yang suci.,Imbuhnya

Dituturkan oleh  Ketua RT 002 MARHADI Mengatakan kepada wartawan "MSN"Dengan diajaknya Pemuda untuk menjaga keamanan kampung di Bulan Suci Ramadhan, semata mata untuk Mendidik dan membangun jiwa sosial mereka kepada Mayarakat sekitar.

"Semoga dengan adanya program ini masyarakat bisa memandang generasi mudanya dengan hal hal yang positife.,Jelasnya. (DWI)

No comments:

Post a Comment