MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Tuesday, May 15, 2018

Alumni SMK Wirakarya 1-2 Siap Bentuk Tim Relawan Dorong H.Asep Ikhsan SE,S.Pd Minta Untuk Maju Jadi Anggota DPRD Kab Bandung


Kab Bandung,Media Suara Nasional-Seluruh Alumni SMK Wirakarya 1-2 Ciparay kabupaten Bandung,berharap H.Asep Ikhsan selaku ketua Yayasan YYPGMI yang bergerak dalam dunia pendidikan memohon dan meminta untuk maju mencalonkan diri menjadi anggota legislatif (DPRD) kabupaten Bandung.

Tentunya hal ini bukan dorongan semata yang diberikan para alumni mengingat selama 29 tahun H.Asep Ikhsan hidupnya mengabdikan diri dalam dunia pendidikan dan telah mencetak lulusan-lulusan SMK Wirakarya yang handal dan berprestasi.

Selain itu menurut para Alumni ,H.Asep Ikhsan merupakan figur seorang pemimpin yang bijak dan bisa diterima di berbagai kalangan masyarakat,karena loyalitas sosial hidupnya sudah tidak dapat diragukan lagi terutama di wilayah Dapil 6 kabupaten Bandung.
Beliau orangnya handal,kritis, inovatip-inovatipnya dalam berkarya selalu nampak dalam membantu mensukseskan program pemerintah daerah maupun  pusat.

Nenden salah satu Alumni SMK Wirakarya mengatakan saat digelarnya prosesi wisuda angkatan XXIX tahun 2017-2018 mengatakan,"Saya berharap H.Asep Ikhsan ikut maju dalam Pileg 2019 mewakili Dapil 6,karena sampai saat ini di Dapil 6 belum ada figur publik yang betul-betul merakyat dan peduli akan kepentingan rakyat serta berjiwa sosial dan mengesampingkan kepentingan pribadi."ujar Nenden.

Lain hal dengan Dedi,"Saya siap membentuk tim relawan para Alumni SMK Wirakarya guna mendorong dan membantu H.Asep Ikhsan bila ikut dalam Pileg 2019 mewakili dapil 6 , menurutnya H.Asep Ikhsan orangya cerdas,kritis,dan Humoris sehingga bisa diterima di seluruh kalangan masyarakat,"ucapnya.

Gelombang dorongan dan do,a untuk H.Asep Ikhsan menjadi anggota DPRD kabupaten Bandung terus bermunculan di kalangan orangtua siswa para Alumni SMK Wirakarya.Dikatakan Suhendar,"Sangatlah tepat bila H.Asep Ikhsan ikut maju dalam Pemilihan Legislatif DPRD kab Bandung,karena melihat track recordnya selama ini menjadi panutan bagi kita semua,dia sangat peduli akan masyarakat kecil,hidupnya selalu berbagi dan tentunya juga siapapun orangnya selalu dirangkul tanpa di beda-bedakan si miskin ataupun si kaya,semuanya sama dimata H.Asep Ikhsan."ujar Suhendar saat ditanya MSN disela-sela prosesi Wisuda anaknya.

Hal senada dikatakan H.Asep Kohar selaku tokoh Agama dan masyarakat Ciparay kabupaten Bandung,menurutnya,"Saya sangat mengapresiasi keinginan-keinginan para Alumni SMK Wirakarya dan masyarakat Ciparay  pada khususnya dan masyarakat kabupaten Bandung pada umumnya,akan usungan-usungan yang diberikan kepada H.Asep Ikhsan untuk maju dan duduk menjadi anggota Legislatif DPRD Kab Bandung.

Seperti diketahui bahwa H.Asep Ikhsan adalah tokoh dan figur muda di Ciparay dan kabupaten Bandung yang peduli akan nasib  masyarakat kecil dan sudah teruji selama ini dalam karya-karya nyatanya dalam memajukan dunia pendidikan,selain itu beliau sangat Regilius dan berakhlak baik,selalu menghargai setiap orang,hidupnya selalu berbaur dengan masyarakat tanpa membeda-bedakan golongan dan tentunya H.Asep Ikhsan  orang yang Dermawan,"jelasnya. ( Arbim)