MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Wednesday, May 23, 2018

SRIKANDI JADI gelar buka puasa bersama demi eratkan silaturahmi.

Bogor, Media Suara Nasional - Bertempat di Rumah Makan Ayam Penyet Metland - Cileungsi Relawan Pemenangan Calon Bupati Kabupaten Bogor Periode 2018-2023, Jaro Ade dan Inggrid Kansil yang berakronim JADI mempunyai komunitas untuk pemberdayaan perempuan yang dinamai Srikandi JADI menggelar kegiatan silaturahmi dengan di isi Buka Puasa Bersama pada rabu (23/5/18).

Kegiatan Buka Puasa Bersama yang bertujuan untuk meningkatkan rasa persaudaraan diinternal dan memupuk rasa percaya diri dalam mensosialisasikan pasangan H. Ade Ruhendi, SE dengan Wakil Inggrid Kansil ini dihadiri oleh aktivis perempuan, tokoh perempuan dan relawan yang secara sistematis dan masif memberikan informasi penuh kepada masyarakat luas seputar pasangan calon bupati nomor urut 3 tersebut.
Inggrid Kansil yang memang sudah familiar di masyarakat Bogor merupakan calon wakil Bupati yang senantiasa memperhatikan kalangan perempuan, sejumlah Visi dan Misi juga perencanaan sudah dibuatkan tinggal nanti setelah terpilih nanti akan siap di realisasikan, sebagaimana dituturkan Mardani Kanta, S.H.I selaku Ketua PK Partai Golkar Kecamatan Cileungsi saat ditemui awak media.

"Bu Inggrid ini selain tokoh nasional yang cerdas dan bermasyarakat beliau juga seorang ibu rumah tangga, pasti faham betul bagaimana kebutuhan seorang perempuan dan keinginan perempuan. Beliau berjanji akan memperjuangkan perempuan pada saat sambutan di Desa Limusnunggal Kecamatan Cileungsi beberapa pekan lalu" Tutur Mardani.

Buka Puasa Bersama yang diinisiasi oleh Pengurus Srikandi JADI Bogor Timur ini ditutup dengan Makan Bersama dan Shalat Berjamaah.
"Selain Buka Puasa Bersama komunitas Relawan Srikandi JADI ini pun aktif dalam berbagai kegiatan yang menitikberatkan keterlibatan perempuan dalam pembangunan sumber daya manusia khususnya diwilayah Bogor Timur dan umumnya se-kabupaten Bogor" tambah Mardani.

RED: AWN
Kontributor :ASP

No comments:

Post a Comment