MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Sunday, May 13, 2018

Warga Ciparay Menilai H.Asep Ikhsan Layak Menjadi Anggota DPRD Kab Bandung


Kab Bandung,Media Suara Nasional-Warga kecamatan Ciparay baru-baru ini mengharapkan ada perwakilan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah(DPRD) kabupaten Bandung,yang betul-betul peduli dan bisa membawa aspirasi masyarakat akan kepentingan pembangunan di Dapil 6 khususnya dan umumnya kabupaten Bandung.Tentunya ini merupakan bentuk usungan dan dorongan warga kecamatan Ciparay yang menginginkan figur anggota DPRD yang merakyat serta dekat dengan rakyat.

Berdasarkan Survey dan data yang berkembang saat ini, warga Ciparay berharap ketua Yayasan Pendidikan Generasi Muda Indonesia( YPGMI) H.Asep Ikhsan SE untuk maju mencalonkan anggota Legislatip DPRD kabupaten Bandung tahun 2019.


Melihat,mengingat  eksistensinya di masyarakat Ciparay dan kabupaten Bandung sudah bisa dirasakan peran serta dalam memajukan dunia pendidikan guna meningkatkan Sumber Daya Manusia,terbukti dengan berdirinya Sekolah formal SMK Wirakarya 1 dan 2 yang telah mencetak ribuan lulusan(alumni) dimana lulusannya sudah bisa memasuki berbagai dunia kerja baik Nasional maupun Internasional dengan terbentuknya Lembaga Pelatihan Kerja Wirakarya Training Centre( WTC) bekerjasama dengan Tokyo-Osaka Jepang.

Selain itu memiliki juga Travel Umroh sekaligus Kelompok Bimbingan Ibadah Haji (KBIH),Berlokasi Graha Wirakarya Jalan Raya Laswi No.742/B Ciparay kabupaten Bandung,sesuai dengan visi  kabupaten yaitu memantapkan kabupaten Bandung yang Maju,Mandiri dan Berdaya Saing melalui Tata Kelola Pemerintahan yang baik dan Sinergi pembangunan Perdesaan,berdasarkan Regilius,Kultural dan Berwawasan Lingkungan.

Dan sesuai dengan Misi kabupaten Bandung point 1(satu) meningkatkan kualitas dan cakupan layanan pendidikan dan point 5(lima) menciptakan pembangunan ekonomi yang memiliki keunggulan kompetitif.

Kemudian H.Asep Ikhsan,mempunyai kepedulian sosial terhadap masyarakat dilingkungan setempat,khususnya di wilayah kecamatan Ciparay dan sekitar wilayah Davil 6 kabupaten Bandung.

Menurut H.Asep Saeful Kohar selaku tokoh Agama Ciparay,mengatakan,"H.Asep Iksan cukup layak untuk menjadi anggota DPRD kabupaten Bandung, melihat sosoknya bisa diterima diberbagai elemen masyarakat serta diakui oleh Birokrasi kabupaten Bandung sebagai tokoh kemasyarakatan yang peduli terhadap dunia Pendidikan dan mempunyai jiwa Sosial yang tinggi."ucap H.Asep Kohar. ( Arbim)