MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Friday, May 25, 2018

BANK BJB KOTA BEKASI GELAR BUKA PUASA SEKALIGUS SANTUNI 1500 ANAK YATIM

Bekasi Media Suara Nasional-Bank BJB Dalam usia ke-57 Tepat pada Bulan suci Ramadhan 1439 Hijriah mengadakan Buka Puasa Bersama (Bukber) serta kegiatan sosial menyantuni 1500 Anak yatim piatu dan kaum dhuafa Masyarakat Kota Bekasi sekaligus berbuka puasa dalam Tajuk Bjb Ramdhan Berbagi bertempat di Kantor Bank BJB Cabang Bekasi, Jumat (25/5/2018). Kagiatan ini juga diisi ceramah agama dari Ustad Hadad Alwi. "Hadir dalam kesempatan ini, Muspida Kota Bekasi diantaranya Pj Walikota Bekasi Ruddy Gandakusumah, Kapolres Metro Bekasi Kota Indarto, Dandim 0507/Bekasi Abdi Wirawan serta pejabat Pemerintah Kota Bekasi.

Dalam Kata Sambutan Direktur Utama Bank Jabar Banten (BJB) Ahmad Irfan mengatakan kegiatan ini menjadi ungkapan rasa syukur perusahaan yang dipimpinnya memasuki usia ke-57. Kegiatan ini juga sekaligus menyalurkan keuntungan perusahaan dengan kegiatan sosial kemasyarakatan.  

"Karena ini bentuk kepedulian kita kepada anak yatim dan dhuafa dalam kegiatan Bjb Ramadhan Berbagi. Insya Allah di  wilayah Jawa Barat di tahun ini kita santuni sebanyak 25 ribu anak yatim meningkat dari tahun lalu sebanyak 22 ribu," kata Ahmad Irfan.  

Ia pun menyampaikan ucapan terima kasih kepada unsur muspida Kota Bekasi telah mendukung kegiatan bisnis bank Bjb selama ini. "Semoga bisa terus bermitra dan mendukung pembangunan daerah khususnya di Kota Bekasi," pungkas Ahmad Irfan.  

Sementara Pj Walikota Bekasi Ruddy Gandakusumah menyambut baik kegiatan bank Bjb dan turut memberikan kepeduliannya bagi warga Kota Bekasi. Sebagai mitra pembangunan Kota Bekasi,

"Rudy berharap Bank Bjb terus mengalami kemajuan pesat dari segi bisnis semoga makin maju dan berkembang guna mendukung pembangunan daerah baik di tingkat provinsi Jawa Barat dan pembangunan di Kota Bekasi," Pungkasnya,. (Dwi) 

No comments:

Post a Comment