MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Saturday, May 12, 2018

BUPATI DAN WAKIL BUPATI INDRAMAYU MENGHADIRI EKS SEKDA "MANTU"

Indramayu,Media Suara Nasional-Bertempat di kediaman Bapak Drs.H.Satori,MM.(alm)-ibu Dra.Hj. Yumiati di desa Sliyeg,kecamatan Sliyeg,Kabupaten Indramayu telah dilaksanakan acara pernikahan Vigna Vidia Lestari putri bungsu dari bpk.Drs.H.Satori,MM.(alm.)mantan sekertaris pemerintah kabupaten Indramayu era bupati Yance dengan Muslih Ali Hasan putra bapak Topa Mustopa dari Bandung minggu 6 mei 2018. Kemeriahan acara tersebut sangat terasa sekali dengan ditampilkanya grup band dari Bandung.

Pada kesempatan itu pula hadir para mantan pejabat pemerintah kabupaten Indramayu dan para pejabat pemda Indramayu yang masih aktif juga hadir para camat yang ada di lingkungan kabupaten Indramayu serta para undangan lainya.undangan silih berganti datang dan pergi setelah mengucapkan selamat kepada ke dua mempelai yang berbahagia itu.

Yang menjadi sorotan para undangan bukan saja kedua mempelai,tapi juga dengan hadirnya ibu bupati Indramayu Ny.Hj. Anna Sophanah dan wakil bupati bapak Drs.H.Supendi,MSi. Ibu bupati datang lebih awal sekitar jam 08.00WIB. pagi dan pulang sekitar jam 10.00 WIB setelah menyaksikan prosesi pernikahan juga setelah mengucapkan selamat kepada pengantin. Selang satu jam datang wakil bupati yang kesemuanya itu disambut hangat  penuh kekeluargaan oleh tuan rumah ibu Dra.Hj.Yumiati(istri eks sekda).***B.Zaman