MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Tuesday, September 4, 2018

Bupati Mesuji Khamami Lantik Kepala Desa Terpilih


Mesuji,Media Suara Nasional-Bupati Mesuji Khamami melantik dua kepala desa terpilih yakni Supardi menjadi Kapala Desa Agung Batin, kecamatan Simpang pematang dan Mu'amar Kepala Desa Sidomulyo, Kecamatan Mesuji yang di laksanakan  di Taman Ke aneka ragaman Hayati  (Taman Kehati), desa Mekarsari Kecamatan Tanjungraya kabupaten Mesuji Periode  2018-2024, Selasa 04/09/18

Dalam pidatonya Bupati Khamami mengatakan Kepala Desa dituntut memberikan pelayanan maksimal dan harus benar berani meningkatkan kesejahteraan masyarakatnya.Berani agar masyarakat Desa tambah sejahtera dan lebih maju dalam berbagai bidang yang di laksanakan di desa tersebut. 
"bukan berani meyakiti rakyat."kata khamami

Dihari yang sama kepala Dinas Pemerdayaan Masyarakat Desa  DPMD Sunardi melantik enam kepala desa di Kecamatan Mesuji Timur.

 12 kepala desa  yang terpilih dari empat kecamatan, yaitu Simpang Pematang, Mesuji, Mesuji Timur dan Rawajitu Utara yang berlangsung beberapa pekan  lalu. Dari 12 Kepala  desa terpilih baru delapan kepala desa yang   sudah resmi dilantik. Empat sisanya dilantik besok Rabu 05/09/18 di Kecamatan Rawajitu Utara," pungkasnya.(AAN. S) 

No comments:

Post a Comment