MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Tuesday, November 1, 2016

Bupati Lampung Utara Prioritaskan Pembangunan Jembatan Gantung



Kotabumi (Lampung Utara), SNP - Bupati Lampung Utara berjanji prioritaskan pembangunan jembatan gantung antar-Desa Kotabumi Tengah Barat, Kecamatan Kotabumi dengan Desa Cempaka, Kecamatan Sungkaijaya pada 2017.
‎"Semua infrastruktur akan diperbaiki dan dibangun. Dan, jembatan itu kalau tidak salah sudah masuk dalam agenda untuk tahun depan," kata Bupati Lampung Utara Agung Ilmu Mangkunegara, di Gedung DPRD setempat, Senin, 31 Oktober 2016.
Menurut dia, Pemkab Lampung Utara sudah menyampaikan KUA-PPAS guna untuk dibahas agar diketahui mana infrastruktur pembangunan yang sifatnya mendesak agar dimasukan dalam anggaran ‎APBD 2017. ‎"Di dalam KUA-PPAS sudah kita anggarakan dan mudah-mudahan tahun depan segera dibangun," ujar Bupati. 
Dan, Agung berjanji segera memberitahukan kepada satuan kerja terkait untuk melakukan pengecekan ke lokasi dan memprioritas pembangunan jembatan gantung itu.  "Saya akan perintahkan satker terkait untuk mengecek lokasi dan memprioritaskan pembangunanya," kata Bupati. (*) 

No comments:

Post a Comment