MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Tuesday, November 1, 2016

Kesal Tak Juga Diperbaiki, Warga Sukadana Tanam Pohon Pisang di Tengah Jalan



Sukadana (Lampung Timur), SNP – Jalan di Kecamatan Sukadana, Lampung Timur dalam kondisi rusak parah. Kerusakan jalan itu mengundang reaksi masyarakat. Warga menanam belasan pisang di jalan yang berlubang sebagai bentuk keluhan.

Ari Azhari, warga setempat, mengaku jalan itu sudah tiga tahun belum mendapat perbaikan pemerintah. Jalan yang rusak itu dari Desa Sukadanainduk menuju Rantaujaya Udik, Surabayaudik, Sukadanajaya, Sukadana Tengah, dan Sukadana Timur. 

"Warga menanam pisang itu biar pemerintah tahu kondisi jalan itu," kata dia, Sabtu, 29 Oktober 2016.
Kerusakan jalan ini pun, kata dia, kerap menimbulkan kecelakaan pengendara sepeda motor. "Kami berharap adanya perbaikan jalan," kata dia.

Jalan yang rusak ini pun termuat dalam akun facebook miliknya dengan harapan pejabat Lampung Timur melihat. "Sekalian buat kolam lele. Waktu nyalon pasti muluk-muluk janjinya. Tapi begitu jadi, bleketek! Pada lupa ingatan," timpal Ayi Wahid, saat mengomentari kerusakan jalan itu.

Bahkan, akun Hatijah Budi menyatakan bila jalan itu  belum diperbaiki walau telah tiga kali ganti kepala daerah. "Udah ganti tiga bupati sama saja, bagaimana itu," ucapnya. (Dedi/Kendik)

No comments:

Post a Comment