MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Friday, November 4, 2016

Hati-hati, Pendemo 4 November Jangan Asal Terima Air Mineral

Swaranasionalpos.com - Pesan berantai yang dikirim di grup WhatUp (WA) APPI (Aliansi Pelapak dan Pemulung Indonesia yang mengingatkan kepada semua peserta unjuk rasa/demonstrasi 4 November 2016, perlu diperhatikan. 

Pasalnya, semua pihak harus waspada dengan pihak-pihak lain yang diduga akan mengotori dan mengganggu atau menursak visi misi gerakan massa tersebut, sehingga akan menimbulkan ekses negatif. Terkait benar atau tidaknya pesan berangkai tersebut, yang jelas kewaspadaan itu penting bagi kita semua.

Penulis sengaja menyampaikan pesan tersebut kepada publik, dengan harapan untuk membantu menciptakan kondusifitas senua pihak yang merindukan kedamaian bersama, khususnya para pengikut demo 4 November agar berjalan lancar, aman, dan damai, tanpa ada provokasi dari pihak manapun.

Berikut isi pesan berantai tersebut selengkapnya :
 
Sudah ada yg ketangkep di daerah kapuk 150 dus air mineral mengandung narkoba. Info dari intel Mabes TNI 

Ini metode komunis yang bermain jadi nanti seolah-olah islam itu demo tbuukang rusuh dan tukang rusak, preman. Baik nya bawa air botol masing-masing cadangan kehausan. 

Teman2 tlg informasikan kpd peserta demo yg anda kenal ... siapapun yg ikut demo jgn boleh menerima minuman apapun dari org yg tdk dikenal meskipun org itu berpakaian mujahid ... takutnya penyusup dan yg dikuatirkan minuman tersebut sdh disuntik NARKOBA sehingga tindakanya tdk terkontrol Tujuannya adalah fitnah.. Jika sdh tidak terkontrol sesuai prosedur sdh harus dilakukan tindakan dr aparat. Khusnudzon itu harus, tapi hati hati juga penting.

 ======= *utk rekan2 peserta aksi damai besok, jgn ambil minum sembarangan kecuali didapur umur resmi. Atau dianjurkan siapkan perbekalan sendiri. Trims

Penulis: Lucky/TIM

No comments:

Post a Comment