MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Sunday, November 13, 2016

(Video Heboh) Kalau Ahok Menang, Haji Lulung Akan Potong Kuping dan Hidung

Swaranasionalpos.com - Politikus Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Abraham 'Lulung' Lunggana, kembali membuat nazar, kali ini ia akan memotong dua kuping dan hidungnya jika Ahok menang di pilgub DKI.

Pernyataan Lulung terrekam dalam video yang diunggah di laman Mengungkap Fakta (MF) pada hari minggu, 13 November 2016, dini hari.

Video berdurasi 13 detik (-0:13) tersebut pada saat dirilis berita ini sudah 17 ribu tayangan dan dibagikan oleh nitizen sebanyak 741 kali, hanya dalam waktu sekitar 10 jam.

Lihat Videonya: Klik Disini

Sebelumnya, dikutif Republika, Lulung menyatakan siap diberikan sanksi atas keputusannya mendukung pasangan cagub-cawagub DKI Jakarta Agus Yudhoyono -Silvyana Murni. Sebab, sikap Lulung tersebut bertentangan dengan keputusan PPP Kubu Djan Faridz yang mendukung pasangan Basuki Tjahaja Purnama -Djarot Saiful Hidayat.

Lulung menyatakan dirinya menghargai keputusan partainya mendukung pasangan Ahok -Djarot. Namun, ia juga meminta partai menghargainya keputusannya tersebut untuk mendukung Agus -Silvy yang juga diusung oleh PPP Kubu Romahurmuziy atau Romi.

1 comment: