MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Saturday, October 14, 2017

Tim Monitoring Evaluasi Dari Kecamatan di 20 Desa se Talangpadang

Tim Monev Kec, Talangpadang mengevaluasi pembangunan di Desa Banjarsari, yang telah terealisasi, untuk ADD tahap 1 di 2017.
Kab. Tanggamus Lampung, Media Suara Nasional - Setelah pihak Tim Inspektorat Tanggamus beberapa hari berselang kemarin, mengevaluasi tiap-tiap pekon (Desa) yang tersebar di 20 kecamatan se Kabupaten Tanggamus. Untuk mengetahui dan mengecek langsung di tiap-tiap pekon tersebut pembangun dan kegiatan yang bersumber dana dari Angaran Dana Desa(ADD) tahap 1, Tahun 2017.

Kini giliran tim dari Kecamatan Talangpadang, langsung  Monitoring Evaluasi (Monev) di 20 pekon se-Kecamatan Talangpadang, Kabupaten Tanggamus Lampung, "yang dipimpin oleh Sekertaris Kecamatan (Sekcam) Talangpadang, Imron,SE rombongan beranggotakan 3 orang,Makruf Salim, Didi Hermansyah dan Yujar Yoga Hanggara, Selasa (10/10) di Pekon Banjarsari Kecamatan Talangpadang, Kabupaten Tanggamus. Tim Monev tersebut meninjau langsung di lokasi yang dibangun," kata Pendamping Lokal Desa (Pld) Banjarsari, Kumiyanto,Sabtu (14/10.

Jadi lanjutnya, semua tidak ditemukan adanya masalah, "untuk semua pembangun rabat beton di gang jalan lingkungan semua telah dilaksanakan sesuai prosedur, menurut Inspektorat dan tim Monev di Pekon Banjarsari," terang Kumiyanto.

Selanjutnya, Kepala Pekon (Kakon) Banjarsari, TB,M Yani mengatakan, "pengerjaan setiap proyek di pekon bersumber dari dana desa, dan dikerjakan sesuai prosedur melalui musyawarah desa. Semua tenaga kerjanya pun kita berdayakan masyarakat pekon Banjarsari," tutupnya. (Azhimi)

No comments:

Post a Comment