MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Monday, October 16, 2017

Motor Salip Truck, JatuhTerlindas Truck Hingga Tewas

Kab. Bogor, Media Suara Nasional - Telah terjadi Kecelakaan seorang pengendara wanita yang diketahui hendak pulang kerja dari pabrik terlindas truk di jalan Merzedes Benz depan toko MM3 Desa Wanaherang, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Senin (16/10/2017).

Diketahui, menurut pihak Laka Lantas Argo Mekarsari, korban bernama Mamah umur sekitar (45 tahun) lebih berdomisili asal Depok bekerja sebagai Cleaning Service di perusahaan besar produksi otomotif Merzedes Benz di Wanaherang. Yang mengenaskan, Mobil Dump Truk yang terlibat kecelakaan dengan pengendara motor juga berasal dari perusahaan Merzedes Benz.

Menurut saksi, Siti (26) warga RW 01 Desa Wanaherang, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, sekitar pukul 4 sore dari arah pabrik GM atau Merzedes Benz korban berboncengan dengan temannya hendak menyalip ke sebelah kanan iring-iringan dua mobil Dump Truk membawa Mesin Genset milik perusahaan Merzedes Benz. Namun naas pengendara yang membawa motor entah karena apa, tiba-tiba terjatuh ke arah kiri Dump Truk bersama korban, dan korban yang diboncengi tersebut langsung terlindas dan korban yang bawa motor selamat.

Oleh pihak Laka Lantas Argo Mekarsari korban yang tewas langsung dibawa ke RS. Mery dengan mobil ambulance. Menurut banyak warga. Masih menurut saksi warga lainnya, pengendara mobil Dump Truk diketahui adalah seorang anggota lengkap dengam seragam TNI.

Untuk saat ini, pihak Laka Lantas di TKP belum bisa dimintai keterangan, dikarenakan masih menunggu informasi lanjutan terkait kronologis dan identitas lengkap korban maupun oknum TNI pengemudi Dump Truk mobil baru milik perusahaan Merzedes Benz.

Sementara, melalui pesan seluler Kapolsek Gunung Putri, AKP Niih Hadiwijaya menjelaskan Kanit Laka yang menangani kasus tersebut menyerahkan ke Denpom TNI, sabab pengemudi Dump Truk tersebut adalah anggota TNI. 
Rep: Men     | Red: Jef

No comments:

Post a Comment