MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Saturday, November 12, 2016

Kades Kebon Damar: Kalau Ada Yang Kurang Kasih Tahu Saya



Lampung Timur, Swaranasional.com – Kepala Desa (Kades) Kebon Damar, Sugiarto Kecamatan Mataram Baru, Kabupaten Lampung Timur, mengeluhkan ulah salah satu lembaga swadaya masyarakat (LSM) yang mencari cari kesalahan dalam pembangunan drainase sepanjang 2500 meter yang dikerjakan Desa bersama warga kebon damar.

“Saya selaku kepala desa, yang menjadi penanggungjawab anggaran. Sementara pelaksanaan kegiatan seluruhnya diserahkan kepada panitia pembangunan desa kebon Damar, jadi semua komponen yang ada ikut bertanggung jawab”. Ujarnya kepada SNP beberapa waktu lalu.

Saat disinggung masalah Dana Desa (DD), Sugiarto pun mengatakan, bahwa “dana desa yang di terima desa kebon Damar digunakan sesuai yang diajukan dan di butuhkan masyarakat dari hasil musyawarah bersama desa. Apabila ada temuan kawan kawan media dan  lsm terkait pembangunan. Mbok, ya laporkan ke saya. Jangan langsung-langsung aja, itu kan sama saja bermain dari belakang” ungkap Sugiarto.

Lebih jaug dikatakan “Saya siap, siapa pun yang datang ke rumah saya atau ke kantor monggo, ada yang kurang puas atas pelayanan di bidang pembangunan. Bagi kawan kawan media dan lsm silahkan bicara ama saya langsung, dimana kesalahannya nanti diperbaiki kan begitu loh Mas,” ujar Sugiarto saat di jumpai SNP dikediamannya.

saya menghimbau kawan media mari kita dukung program pemerintah pusat dan pemerintah daerah untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat banyak khususnya di Lampung ini. pungkasnya. *Erwin

No comments:

Post a Comment