MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Thursday, May 3, 2018

SIJAGO MERAH MELALAP RUMAH WARGA


Rumah Sani yang terbakar
Indramayu,Media Suara Nasional-Pemilik rumah bernama Sani warga Desa Rajasinga kecamatan Terisi kabupaten Indramayu, terbakar saat orangnya lagi berjualan di Desa Jatimulya blok Janggleng kamis (3-5-2018) 10:30,Wib, siang. Rumah terbakar korban baru tahu rumahnya terbakar setelah diberi tahu kakanya,Ujar Jagat.

Mendapat informasi rumahnya terbakar,sani langsung berlari menuju rumahnya.setiba dirumah korban melihat atap rumah bagian belakang,tengah sudah terbakar langsung pingsan.tak lama kemudian Jagat berteriak minta tolong warga pun berdatangan membantu memadamkan api yang terus membakar rumah korban.

Beberapa menit kemudian tim pemadam kebakaran kabupaten Indramayu datang memadamkan sijago merah.Jagat mengatakan pada wartawan Media Suara Nasional kamis (3-5-2018) rumah Sani itu terbakar karena kosleting listrik, untungnya tidak ada korban jiwa dan peristiwa kebakaran tersebut,waktu itu saya ada di rumah tetangga langsung panik, kerugian kurang lebih sekitar 200,000,000. Dua ratus juta,Ujar Jagat. (Budi)

No comments:

Post a Comment