MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Thursday, August 9, 2018

Bantuan Gubernur Desa Pangauban Dialokasikan Merenovasi Kantor Desa


Kab Bandung,Media Suara Nasional Baru-baru ini desa Pangauban Kecamatan Pacet Kabupaten Bandung mengalokasikan bantuan gubernur tahun anggaran  2018 sebesar Rp 115 juta, untuk menata dan merenovasi kantor desa.,tentunya pembangunan renovasi kantor desa bertujuan guna lebih meningkatkan mutu pelayanan dan kinerja staf desa supaya pelayanan lebih maksimal dan memudahkan fasilitas kegiatan masyarakat,"Ujar Asep Rudi S.Pdi sekdes Pangauban mewakili Ajidin selaku kepala desa Pangauban,saat di minta tanggapannya terkait Bangub Propinsi,Kamis(9/8) di ruang kerjanya.

Lebih lanjut Asep Rudi,mengatakan,“Anggaran Bangub tahun ini dari provinsi sebesar Rp 115 juta  juta, semuanya kami alokasikan untuk merenovasi kantor desa.dan kami memanfaatkan bantuan ini secara maksimal untuk kepentingan pelayanan masyarakat secara akuntanbelitas,transparan dan Epektifitas,” ujar Sekdes Pangauban Asep Rudi S.Pdi.

Pekerjaan merenovasi kantor desa dilakukan sejak tahun  lalu. Pembangunannya dilakukan secara bertahap. Sementara ini baru tahap persiapan pengecoran untuk lantai dua “Insya Allah ke depan akan kami tingkatkan agar lebih maksimal lagi," ungkapnya.

Dalam pembangunan renovasinya tak luput juga dari peran serta masyarakat, LKMD, BPD, dan tokoh yang telah membantu secara swadaya menyukseskannya. “Kami berharap kepada seluruh pihak untuk terus mendukung berbagai program yang dilaksanakan pemerintah desa Pangauban  sehingga akan lebih maksimal dalam pembangunan serta pelayanan guna peningkatan kesejahteraan masyarakat kami,"tegasnya. ( Bang Arbim)

No comments:

Post a Comment