MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Wednesday, August 8, 2018

Mantab! Mewakili Provinsi, Dua Pelajar di Mesuji Terbang ke Gorontalo


Mesuji,Media Suara Nasional-Himawan Egi Pebrianto siswa  kelas 11 SMK Negeri 1 Simpang Pematang  terpilih  untuk mewakili provinsi lampung dari sekolah yang ada di Propinsi Lampung siswa SMK Negeri 1 Simpang Pematang kecamatan Simpang Pematang Kabupaten Mesuji tepilih mengikuti  kegiatan (RKJ) dalam rangka kegiatan siswa mengenal nusantara tahun 2018.

"Dengan terpilihnya Himawan Egi Pebrianto siswa Kelas 11 kepala sekolah SMK Negeri 1 Simpang Pematang Drs.Tata Rianto Bangga  dengan terpilihnya siswa kami untuk mengikuti Kegiatan (RKJ) siswa mengenal nusantara tahun 2018 ini. 

"Tata juga mengatakan "Dari 20 siswa yang mengikuti seleksi se provinsi lampung hanya dua siswa mewakili kabupaten mesuji yang  terpilih yaitu Himawan Egi pebrianto siswa SMK Negeri 1 Simpang Pematang Dan Giri Mediasuanda Siswi SMA Negeri 1 Simpang pematang yang insa allah tanggal 11 ini siswa kami berangkat ke kota guruntalo sampai tanggal 18 agustus 2018".unjar Tata saat di ruangannya.Rabu 08/08/18.

Sambung tata "Kegiatan yang akan di lakukan di Kota Guruntalo yaitu mengenal kegiatan sekolah dan mengenal suku suku di daerah tersebut. 
Pertukaran mata pelajaran untuk menulis lima ratus dan dan pisikotes yang sudah di lakukan kemarin di provinsi lampung. 

Yang lebih membuat  kami bangga lagi,siswa kami akan memainkan gitar klasic asli dari adat lampung yang akan pementasan di guruntalo.(AAN. S) 

No comments:

Post a Comment