MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Wednesday, August 8, 2018

Cibinong Berduka : Wartawan di Bacok Pelaku Belum di Amankan

Bekasi, Media Suara Nasional - Terjadi kembali penganiayaan terhadap Wartawan Cibinong, kejadian tersebut pada hari minggu 05 Agustus 2018 sekitar jam 00.30 wib, berlokasi di ruko lampu merah cikaret, kecamatan cibinong kabupaten bogor jawa barat, Rabu (8/8).

Menurut keterangan dari keluarga korban, saat di temui di RSPAD  mengatakan kronologis kejadian, korban saat di parkiran mobil, tiba tiba di datangi oleh pelaku (R), korban langsung di bacok mengunakan pedang samurai, korban sempat menangkis hingga tanggan kanan korban nyaris putus , korban mengalami luka yang sangat serius.


Tempat Kejadian Perkara di depan Ruko Klinik Salsabila lampu merah Cikaret, Cibinong Bogor, dan sudah di laporkan ke pihak Kepolisian.kondisi korban saat ini belum stabil, dan teah dilakukan tindakan Operasi dibagian tangan yang patah.

Menurut informasi, setelah kejadian pelaku kabur menggunakan kendaraan roda dua bersama 2 orang temannya. Kejadian ini di duga berencana, pelaku memang di duga sudah merencanakan penganiayaan terhadap Wartawan dari Media Metrapol.
Kejadian tersebut sudah dilaporkan kepada jajaran Kepolisian Resort Kabupaten Bogor. Pelaku diketahui warga yang tinggal di sekitar Alnur Cibinong. Hingga kini pelaku belum diamankan oleh petugas kepolisian. (mbn)

No comments:

Post a Comment