MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Sunday, November 13, 2016

Babinsa Koramil 1806 Latih Linmas Kel. Margahayu Utara


Bandung, Swaranasionalpos.com - Babinsa Kelurahan Margahayu Utara Kecamatan Babakan Ciparay, kota Bandung, Serka Dahlan dan Bhabinkamtibmas memberikan materi wawasan kebangsaan dan kedisiplinan serta memberikan pelatihan Dasar PBB kepada linmas di lingkungan RW Se-Kelurahan Margahayu Utara, Minggu (13/11)

Kegiatan tersebut bertempat di Aula RW 07 dan lapangan blok G di wilayah RW 07 yang diikuti berjumlah 82 orang. 

Tujuan dari kegiatan tersebut yakni umtuk meningkatkan kedisiplinan dan kesigapan anggota Linmas dalam menjaga dan melindungi warga masyarakat di wilayah Kelurahan Margahayu Utara sehingga mampu bertugas dengan baik sesuai tugas pokok Linmas itu sendiri. 

Wawasan yang diberikan diantaranya, Linmas sigap dalam membantu masyarakat yang selalu membutuhkan keberadaannya selama 24 jam. 

Selain itu, Babinsa juga memberikan motivasi bagi para Linmas dalam pengabdian kepada masyarakat, dan memberikan apresiasi kepada linmas agar lebih semangat dalam melaksanakan tugas pengabdiannya. 

Kegiatan ini dihadiri oleh Lurah Margahayu Utara Ir. Nanenti, Babinkamtibmas Aipda Ma'mur, Ketua Forum RW H. Dadang serta para Ketua RT 01 s/d Rw 11. (Lucky/Gun TK)

No comments:

Post a Comment