MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Sunday, November 13, 2016

Danramil 1801 Potong Tumpeng di Acara Peresmian VO Syariah

Bandung, Swaranasionalpos.com - Dalam upaya meningkatkan taraf kehidupan masyarakat, Cakra Buana Sukses Indonesia (CSI Grup) yakni perusahaan yang bergerak di bidang perdagangan dan Investasi telah membuka cabang layanan Syariah yang bertempat di jalan Karasak utara no. 42. RT 6/6 Kelurahan Karasak Kecamatan Astana Anyar Kota Bandung. 

Tujuan dari pembukaan Vortual Office (VO) syariah adalah untuk menciptakan lapangan kerja baru dan membantu sesama serta berbagi sodaqoh kepada masyarakat/yatim piatu. 

Danramil 1801/Astana Anyar - Bojongloa Kaler Kodim 0618/BS Mayor Caj (K) Ratih Vitria Ekasari, S.E, M.Si yang hadir bersama Kapolsek Astana anyar Kompol Maedi Suti berharap semoga CSI group dapat membantu kesulitan masyarakat sekitar yang memerlukan bantuan dalam hal jual beli produk maupun layanan. 

Dalam kesempatan tersebut Danramil mendapat kesempatan memotong tumpeng yang diberikan kepada kepala VO Astana anyar Drs.Muhammad Sujud SH. 

Acara peresmian yang dihadiri Direksi CSI Grup, Muspika Bojongloa Kaler, para nasabah, yatim piatu, kaum duafa dan perwakilan warga sekitar 500 orang ini dilanjutkan peresmian dengan memotong pita oleh kepala VO. Kegiatan berlangsung dengan tertib, aman dan lancar. (Lucky/Gun TK)

No comments:

Post a Comment