MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Tuesday, April 10, 2018

PANWAS KECAMATAN SLIYEG SIAP MENGAWAL PILGUB JABAR 2018

PANWAS KECAMATAN SLIYEG SIAP MENGAWAL PILGUB JABAR 2018
Kantor Panwascam Sliyeg
Indramayu Media Suara Nasional-Geliat pilgub Jabar sudah semakin hangat terlihat dari banyaknya gambar dari para kontestan cagub,pendataan hak pilih,dll yang berkaitan dengan pilgub dan semua itu tidak terlepas dari pengawasan panitia pengawas pemilu(PANWASLU) kecamatan Sliyeg.


Panwas kec.Sliyeg yang beranggotakan 25 orang sudah mulai bergerak ke lapangan dengan menurunkan PPL ke 14 desa yang ada di kecamatan Sliyeg. Dalam pengamatan kami(pers) belum diketemukan adanya pelanggaran-pelanggaran yang signifikan selama ini,mungkin dikarenakan panwaslucam Sliyeg selalu mendeteksi gejala-gejala pelanggaran pilgub.

Ketua Panwascam Sliyeg
Menurut ketua Panwascam Sliyeg Hero Gunawan,SH.saat di minta keterangan kepada MSN 10/04/2018  Pihaknya mengharapkan kepada seluruh masyarakat untuk melaporkan bilamana ada pelanggaran yang berkaitan dengan aturan pilgub. Kami sangat terbuka untuk menerima laporan dari masyarakat dan itu akan kami tindaklanjuti.

Aturanya laporan itu tidak lebih dari 7 hari setelah menemukan pelanggaran tsb.sebab bilamana lebih dari 7 hari maka laporan itu dianggap kadaluarsa atau tidak berlaku.  Masih menurut Hero Gunawan,SH.dalam menentukan keputusan melanggar atau tidaknya para kontestan pilgub harus melalui sidang pleno komisioner yang beranggotakan 3 orang.

Masyarakat sudah mengerti mana yang terbaik untuk dijadikan pemimpin Jabar di pilgub nanti dan itu semua harapanya ada pada pengawasan yang dilaksanakan oleh panwaslucam kata salahsatu tokoh pemuda kecamatan Sliyeg saudara Carsono(31 thn) dengan demikian maka akan terjadi suasana yang jurdil dan kondusif.(B.Zzaman/mzk )

No comments:

Post a Comment