MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Wednesday, April 11, 2018

P3TGAI MITRA CAI DESA CANGKO DIKOMPLAIN PENGAWAS BBWS

P3TGAI MITRA CAI DESA CANGKO DIKOMPLAIN PENGAWAS BBWS
Indramayu,Media Suara Nasional-Pengerjaan program dari balai besar wilayah sungai (BBWS) Cimanuk Cisanggarung, karena kurangnya pengawasan dari masyarakat dan pemerintah desa juga ketua P3TGAI, Jadi pelaksanaannya TPT  kurang memenuhi spek dan standarisasi dari TPT tersebut, kesalahan dalam pemasangan batu ditumpuk dulu baru adukan dan kualitas dari adukan, juga pengurangan volume, serta meratakan tembok TPT yang asal aja.
Teguran dari tim pengawas bbws staf Dwi dan assisten Bpk Nono, kekecewaan atas kinerja TPT P3-TGAI yang dikelola oleh kelompok SRI ASIH III DARIMAN Desa Cangko kecamatan Tukdana, memprihatinkan cara kerjanya. Dwi dan Nono pengawas dari  BBWS mengutarakan,  TPT didesa Cangko Kecamatan Tukdana ini mungkin terlalu buru-buru,  jadi cara memasang batu asal tumpuk aja jadi pinggirnya banyak yang menonjol keluar saat ditembok. Saya tekankan kepada ketua kelompok P3-TGAI  desa Cangko minta kesadarannya, kalau untuk membongkar TPT saya tidak mungkin suruh,  tapi kita minta harus diperbaiki lagi yang sesuai apa yang sudah ada,  saya tidak mau kena komplain. Tegasnya. 

Kelompok mitra cai SRI ASIH III desa CANGKO,  Dariman dan anak buahnya saat mau di klarifikasi tentang teguran dari pengawas BBWS, yang kerjaannya tidak becus.Ia Memanfaatkan kelengahan media, langsung ambil langkah seribu dengan berbagai alasan dan merasa tak bersalah, tidak mau tanggung jawab. (MT JAHOL)

No comments:

Post a Comment