MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Tuesday, April 10, 2018

KAB.TOLITOLI SELENGGARAKAN PELATIHAN PELATIH PENCAK SILAT

KAB.TOLITOLI SELENGGARAKAN PELATIHAN PELATIH PENCAK SILAT
Sekretaris Daerah Kabupaten Tolitoli Drs H. Mukaddis Syamsuddin M. Si membuka secara resmi kegiatan Pelatihan Pelatih Olahraga Pencak Silat,selasa (10/4) yang bertempat di Gedung KONI Tolitoli. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Sekretaris harian KONI Ir. Joko setyono, Sip, MM, Ketua IPSI Ramli Doho, SH, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga beserta Staf, dan peserta Pelatihan Pelatih Pencak Silat. 

Ahmad Husain. S. Sos selaku ketua panitia menyampaikan bahwa kegiatan pelatihan ini akan dilaksanakan selama 5 Hari, dimulai pada tanggal 10-14 April 2018.selain itu, tujuan dilaksanakannya pelatihan ini adalah untuk meningkatkan kompetensi tenaga pelatih olahraga pencak silat sehingga dapat menciptakan atlet-atlet pencak silat berprestasi di Kabupaten Tolitoli,ucapnya.

Sekretaris Daerah Drs. H. Mukaddis Syamsuddin M. Si dalam sambutannya menyampaikan bahwa prestasi olahraga tidak terlepas dari sentuhan seorang pelatih, olehnya itu, untuk mencari atlet yang berbakat dibutuhkan pelatih yang berpengalaman dan berprestasi.

Jadi, melalui kegiatan ini, Pemerintah Daerah berharap agar mutu dan prestasi olahraga pencak silat di Kabupaten Tolitoli lebih meningkat, karena seperti yang kita ketahui bahwa cabang olahraga pencak silat merupakan cabang olahraga berprestasi yang selama ini menjadi salah satu andalan Kabupaten Tolitoli dalam mendulang Medali pada tiap tingkat kejuaraan.

Acara di akhiri dengan penyematan tanda peserta oleh Sekretaris Daerah di dampingi oleh Ketua IPSI, Sekretaris Harian KONI, dan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Tolitoli.( rusli/mery )

No comments:

Post a Comment