MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Sunday, April 8, 2018

KAB TOLITOLI ADAKAN KEJURDA ROADRACE

KAB TOLITOLI ADAKAN KEJURDA ROADRACE
Salah seorang Lady Racer yang hadir
Kab.Tolitoli,Media Suara Nasional-Pembukaan Kejuaraan Daerah Road Race Ikatan Motor Indonesia Sulawesi Tengah III Kabupaten Tolitoli memperebutkan piala tetap ketua DPC PPP Kabupaten Tolitoli Jumat 6 April 2018 di Taman Kota Gaukan Muhammad Bantilan. yang dihadiri Wakil Bupati Tolitoli, Anggota DPRD Kabupaten Tolitoli, Anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Tolitoli,  Kepala Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Tolitoli, pengurus Ikatan Motor Indonesia Cabang Sulawesi Tengah.

Dalam laporan ketua panitia Mohammad Randi Saputra melaporkan Dasar pelaksanaan kegiatan Mengembangkan minat dan bakat maupun hobi dalam bidang Olahraga Balap Motor di Kalangan masyarakat Kabupaten Tolitoli khususnya generasi muda. waktu dan tempat kegiatan kejuaraan Daerah Road Race dilaksanakan mulai hari Jumat tanggal 6 April 2018 bertempat di Taman Kota Gaukan Mohammad Bantilan Kelurahan Panasakan Kecamatan Baolan peserta di ikuti oleh Racer-racer.

Para peserta berasal dari dalam dan luar Daerah Kabupaten Tolitoli seperti Kota Palu, Makassar, Gorontalo juga menghadirkan Ladies Racer Nasional yang berasal dari Surabaya, Banten,  dan Bandung sebagai bintang tamu. 

Maksud dan tujuan pelaksanaan kejuaraan daerah Road Race adalah mencari bibit potensial untuk dapat diorbitkan menjadi atlit cabang olahraga balap motor yang nantinya bisa mewakili Kabupaten Tolitoli Berkompetisi di tingkat Provinsi maupun tingkat Nasional. 

Dalam sambutannya  Hj Abdul Rahman  Budding mengatakan kegiatan road race merupakan salah satu cabang olahraga otomotif yang banyak diminati di seluruh tanah air. Demikian pula halnya generasi muda di Daerah ini. Banyak memiliki hobi dan bakat di bidang road race sehingga perlu disalurkan dalam suatu kegiatan resmi seperti yang dilaksanakan ini.

Wakil Bupati juga berharap kepada panitia dan seluruh racer agar kegiatan tersebut dapat di manfaatkan dengan sebaik-baiknya.  Berlomba dengan menjunjung tinggi sportivitas. Kalah dan menang bukan menjadi ukuran tetapi yang paling penting adalah terjalinnya semangat persatuan, kesatuan dan kebersamaan.( mery )

No comments:

Post a Comment