MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Sunday, April 8, 2018

Buka Rakor Winarti Ajak Asn Tingkatkan Rasa Memiliki


Buka Rakor Winarti Ajak Asn Tingkatkan Rasa Memiliki
Tulang Bawang,Media Suara Nasional-Rapat Koordinasi (Rakor) Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Bulan April 2018 dilaksanakan di Ruang Rapat Utama Kantor Bupati Tulang Bawang, Jalan Cemara Menggala.

Rakor yang digelar usai upacara di lingkup Pemkab Tulang Bawang Senin (2/4/2018) itu, dipimpin langsung oleh Bupati Tulang Bawang Winarti bersama Wakil Bupati Hendriwansyah didampingi Sekdakab Tulang Bawang Ir. Antoni, MM, serta diikuti oleh pejabat dan aparatur Pemkab terkait.

Sejumlah agenda utama yang dibahas dalam Rakor tersebut difokuskan pada hal-hal urgen yang harus segera ditindaklanjuti, Seperti halnya tentang penanganan banjir yang kerap terjadi di Kabupaten Tulang Bawang akhir-akhir ini.

“Penanganan banjir secara umum SKPD terkait telah dilaksanakan dengan baik namun perlu adanya kerjasama yang baik dengan seluruh SKPD sehingga dalam hal penanganan banjir informasi dapat diterima dengan jelas oleh masyarakat,” ungkap Winarti

Dalam rakor Winarti terus mengharapkan kepada seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) agar dapat berkerja sama secara bergotong royong dalam menyikapi setiap permasalahan yang terdapat di Kabupaten Tulang Bawang.

Selain itu Winarti mengajak seluruh ASN di Kabupaten Tulang Bawang untuk meningkatkan rasa memiliki terhadap Kabupaten Tulang Bawang.

“Melalui Rakor di Bulan April ini dapat menghasilkan karya yang lebih baik lagi bagi Kabupaten Tulang Bawang, “ tegas Winarti,"Gunawan ( buchori )

No comments:

Post a Comment