MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Wednesday, August 8, 2018

POLSEK Bekasi Kota Datangi Warga Kranji

Bekasi, Media Suara Nasional - Kebersamaan dan pendekatan kepada Warga selalu berwarna kegiatannya yang di lakukan Kepolisian Sektor (POLSEK) Bekasi Kota, salah satu kegiatannya adalah Kongkow bareng warga di Kantor Sekretariat RW 01 Jalan Lapangan Bola Rt 04 Rw 01 Kelurahan Kranji Kecamatan Bekasi Barat, pada Selasa (7/8) malam.

Hadir dalam kegiatan ini, Kapolsek Bekasi kota, Kompol Parjana dan jajarannya, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama, serta para Ketua RT dan Rw 01 kelurahan Kranji Kota Bekasi.

Dalam arahannya Kapolsek menghimbau kepada Warga berupa ucapan terima kasih kepada warga Rw 01 yang sudah antusias datang dalam acara kongkow bersama Polisi.

Kompol Parjana mengatakan, warga Kelurahan Kranji dari kebanyakan tinggal di Perumahan, segala permasalahan kaitan pelayanan Polisi dituntut harus semakin baik, dan warga pun juga selalu menerima dengan baik apapun kegiatan dari Kepolisian Bekasi Kota.

Lanjut Parjana, warga juga bisa kunjungi situs informasi di www.Polrestrobekasikota.com ,
Kepolisian Resor Bekasi Kota dan jajarannya dari zona integritas meningkat lagi, menjadi Wilayah bebas Korupsi

Hasil Survey ke masyarakat dari lembaga masyarakat silahkan dijawab apa adanya, tentunya kedepan utk kebaikan Polri itu sendiri, Pelayanan di Polres sudah 24 jam, baik itu pembuatan SIM, SKCK, SPKT dan hari libur juga tetap melayani.

Dengan Wilayah padat penduduk, tentu tingkat rawan kebakaran menjadi permasalahan yg harus terus diwaspadai pemicunya, mengenai masalah Curanmor juga masih terjadi setiap hari, untuk itu dihimbau selalu gunakan kunci ganda sebagai upaya mempersulit Pelaku dalam lakukan aksinya.

Terkait kemacetan pada jam-jam tertentu di jalan Protokol kranji, karna imbas salah satunya pembangunan di Jalur Tol sehingga banyak kendaraan masuk jalur alternatif.

Semua masyarakat juga dihimbau ikut mensukseskan event Asian Games 2018, untuk pertandingan sepak bola di stadion Chandrabaga kota bekasi Sampai perempat final. (mbn)

No comments:

Post a Comment