MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Sunday, April 1, 2018

Banjir Dukungan Untuk Pasangan Nomor Urut 2 Calon Walikota & Wakil, Kota Bekasi 2018-2023

Pengurus Ikatan Minang Saiyo, Menyatakan Dukungan Kepada Calon Walikota Bekasi Nomor Urut 2.
Kota Bekasi, Media Suara Nasional - Kota Bekasi, bertempat di Rumah Makan Graha Wulan Sari yang letaknya tidak jauh dari Kantor Pemerintahan Walikota berkumpul Organisasi Massa Ikatan Minang Saiyo, yang acapkali disebut IMS.

Dalam kesempatan tersebut IMS menyatakan Dukungan Penuh kepada salah satu pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bekasi periode 2018-2023 Nur Supriyanto-Adhy Firdaus (NF).

IMS yang notabene adalah komunitas himpunan perantau Minang - Sumatera Barat ini telah berdiri dan bahu membahu membangun loyalitas didalamnya sejak tahun 2016 silam dan mulai eksis tahun lalu kemudian di akta notaris kan beberapa bulan terakhir ini. Ungkap Azwar Anas Ketua Umum Ikatan Minang Saiyo.

Azwar Anas yang juga aktivis pegiat lingkungan gemar melakukan kegiatan sosial menyampaikan betapa pentingnya pemerintah yang jujur, adil dan bijaksana.

"Saya merasa sistem pemerintahan yang ada perlu melakukan perbaikan lebih dengan adanya berbagai kalangan, suku dan ras yang ada di kota Bekasi. Karena kami pun dari suku Sumatera merasa perlu didampingi dalam melaksanakan kegiatan usaha demi memenuhi hajat hidup". tutur Azwar.

Kegiatan ini dihadiri oleh beberapa pengurus inti dari Dewan Pimpinan Pusat IMS, Satgas Pemenangan NF juga beberapa anggota, tamu undangan dan pengurus Front Pembela Islam (FPI) bersama rekan media.

Kegiatan yang berlangsung hingga pukul 3 sore itu sangat terasa kental suasana Nasionalisme karena dalam struktur kepengurusan IMS itu sendiri tidak melulu orang Minangkabau atau Padang. Bertempat di RM Wulan Sari, Bekasi Selatan, Sabtu (31/3/2018) berakhir dengan makan bersama dan fhoto pengurus Dewan Pimpinan Pusat IMS.

Dalam kesempatan tersebut Azwar menambahkan bahwa kedepan, pemimpin yang baru untuk kota bekasi ini tidak memandang Suku, Ras atau golongan agama apapun demi terjalinnya masyarakat yang sejahtera dan harmonis sesuai amanah undang-undang. Pungkasnya.

No comments:

Post a Comment