MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Sunday, July 15, 2018

Family Gatering Teluk Pucung Bekasi Utara

Bekasi, Media Suara Nasional - Dalam rangka silaturahmi dan halal bihalal, warga Rw 04 Kelurahan Teluk Pucung Kecamatan Bekasi Utara, mengadakan Family Gatering Ke Kebun Raya Cibodas, pada Minggu (15/7).

Kegiatan ini di gerakan oleh Ibu PKK Rw 04, Teluk Pucung Bekasi Utara, Ibu Ika, dalam rasa syukur kami ucapkan, Pilkada Kota Bekasi berjalan lancar, aman dan tertib, dan kami bersyukur Calon Walikota dan Wakil Walikota Bekasi, terpilih dari warga Kota Bekasi dan Untuk Warga Kota Bekasi.

Edi Sugandi Ar SPdi, selaku Ketua Rw 04 menyampaikan, Kami selaku pengurus Rw 04 yg mana pilkada serentak tahun 2018 sudah berlalu, Mari kita satukan hati kita kembali dengan merajut tali silaturahmi, jangan sampai setelah pilkada kita bermusuhan dengan berbeda pilihan.

Lanjut Edi, Family Gathering kali ini bertujuan ke Kebun Raya Cibodas cianjur, dengan 300 orang dalam lima bus, kita bersama lagi dalam sapa dan silaturrahmi sehingga kita kembalikan hati kita dalam sejuk dan kita bangun kembali wilayah kita dengan damai dan sejahtera. (mbn)

No comments:

Post a Comment