MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Sunday, July 15, 2018

H.Asep Ikhsan,"Tabliq Akbar Ini Merupakan Upaya Peningkatan SDM Berkualitas

Kab Bandung,Media Suara Nasional-Tokoh masyarakat Ciparay dan kabupaten Bandung H. Asep Ikhsan SE,Minggu (15/7)  saat diminta tanggapan terkait acara Halal Bihalal dan Silaturahmi keluarga besar Wirakarya  dengan seluruh jamaah umat muslim kec Ciparay dan kabupaten Bandung , yang di gelar di area Halaman Graha Wirakarya jalan Laswi Ciparay-Majalaya no   472/B menjelaskan," sebetulnya dalam kegiatan ini diharapkan justru untuk.membangun karakteristik anak Bangsa yang Sumber Daya Manusia nya bisa  maju,mandiri dan berdaya saing sesuai dengan moto serta visi misi kabupaten Bandung,"ucapnya.


Maka dari itu kami berharap masyarakat kabupaten Bandung khususnya warga Ciparay harus ada peningkatan kesadaran dalam persaingan sehat di dalam era Globalisasi ini,sesuai dan sejalan dengan program  dan  prioritas kabupaten Bandung,dimana ada 5 prioritas yang di canangkan,pertama yaitu peningkatan sumber daya manusia yang berkualitas,artinya dengan di adakannya kegiatan Tabliq Akbar ini mudah-mudahan bisa menyambungkan tali silaturahmi dan pembekalan peningkatan sumber daya manusia,"jelasnya.

Masih menurut H. Asep Ikhsan selaku pemilik sekaligus ketua Yayasan YPPGMI di kabupaten Bandung,"untuk.mencapai tujuan peningkatan kualitas sumber daya manusia itu perlu adanya kebersamaan dan perlu adanya kemampuan kolektifitas tinggi agar bisa menuju kabupaten Bandung yang maju,mandiri dan berdaya saing,artinya kami dari masyarakat juga ikut membantu dan peran serta dalam mensukseskan program-program yang sudah dicanangkan pemerintah kabupaten Bandung,"Ucap H. Asep Ikhsan menegaskan.

Di singgung terkait pencalonan dirinya dalam pemilu legislatif 2019 nanti,H Asep Ikhsan menuturkan," Saya selaku masyarat warga kabupaten Bandung selalu berharap pelaksanaan pesta Demokrasi di kita ini betul-betul sesuai dengan yang diharapkan dan kita harus siap dengan konseqwensinya,agar pelaksanaan pemilu bisa Jurdil.

Saya juga berharap masyarakat kabupaten Bandung dalam Pemilu legislatif nanti, bisa cerdas dan tidak salah dalam memilih figur-figur wakil Rakyat ,agar asfirasinya nanti betul-betul bisa sampai dan tidak patah di tengah jalan karena ada kepentingan pribadi dari para calon yang merugikan masyarakat,"jelasnya.

Mudah-mudahan figur-figur itu bisa menjadi figur dengan jiwa kepemimpinan dan peduli rakyat,agar masyarakat betul-betul bisa menikmati pembangunan dan tentunya sejahtera,maka kami sangat berharap masyarakat jangan salah pilih dalam memilih wakil rakyat nanti,"tambahnya.

Dilain pihak tokoh masyarakat Ciparay sekaligus Ketua MUI kecamatan Ciparay kabupaten Bandung,H.Tatang Muhram saat disinggung terkait pencalonan H.Asep Ikhsan menjadi anggota legislatif mengatakan," Saya berharap bapak H.Asep Iksan bisa amanah dan betul-betul memperhatikan kepentingan Rakyat di atas kepentingan pribadi,namun saya percaya dengan beliau memiliki  dedikasi terhadap masyarakat Ciparay baik itu bidang pendidikan dan sosial kemasyarakatanya sudah teruji dengan baik dan tidak di ragukan lagi,"terangnya.



Kami juga berharap bapak H.Asep Ikhsan harus bisa menjawab Iswatun Hasanah artinya harus kontradiktif dengan anggota-anggota dewan terdahulu yang negatifnya,maka beliau harus bisa membuktikan dengan membantu aspirasi rakyatnya ,karena beliau mampu dan memilki jiwa kepemimpinan serta sangat peduli terhadap sesama,oleh karena itu saya sangat mendukungnya,semoga H.Asep Ikhsan bisa menjadi seorang legislator yang handal guna merubah nasib rakyat di kabupaten Bandung yang saat ini belum dapat  semuanya bisa menikmati kesejahteraan dalam pembangunan di berbagai bidang,"pungkasnya ( Bang Arbim)

No comments:

Post a Comment