MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Saturday, July 14, 2018

Miris sekali tembok beton penahan tanah miring hampir jebol

Indramayu Media Suara Nasional-Masyarakat desa Rambatan Kulon blok Pulo kecamatan Lohbener  kabupaten Indramayu. Proyek BBWS dalam pengerjaan Fisik tembok beton penahan tanah sungai cimanuk dikerjakan sekitar bulan 10 tahun 2010 sangat memprihatinkan, Tembok dengan volume tinggi 3 meter sudah mengalami Korosi, Retak, Dan miring karena dimakan usia, Yang dikhawatirkan akan jebol ketika sungai meluap dan banjir.

Baca Juga:
1. Polsek TBT Amankan Pelaku Penyalahgunaan Narkotika Sekaligus Curanmor.
2. Sat Narkoba Polres Mesuji Amankan Kurir Sabu Seberat 1 Gram. 
3.BESS Finance Widasari Diduga Pakai Preman Berkedok Lesing Untuk Gelapkan Unit Motor Konsumen.
4. Diduga Oknum Satpol PP Menyelingkuhi Istri Teman Kerjanya.
5. Minta Di Antar Pulang, Korban Diperkosa, Pelaku Di Kecrek Polisi.
6. Tergiur Uang Rp. 25 Ribu, Gadis 14 Tahun Di Indramayu Hilang Keperawannya. 

"Carwiyem warga rambatan kulon blok pulo saat dimintai keterangan oleh MSN, Ia menerangkan dengan rasa was-was akan ketakutannya"  Yang saya takutkan gimana kalau musim hujan tiba tentunya sungai cimanuk meluap dan banjir nanti yang dkhawatirkan bisa jebol tanggulnya tidak kuat menahan debit air, Apalagi rumah saya dekat banget" Lihat aja pak jalan amblas tembok tanggul miring pada pecah, Sedangkan tembok tanggul berdampingan dengan jalan umum banyak kendara'an lewat takutnya roboh menimpa orang lewat.

Ditambahkn" Saya berharap kepada pemerintah daerah dan pemerintah pusat untuk memperhatikan dan cepat diperbaiki jangan sampai sudah terjadi baru diperbaiki, Sebab yang namanya bencana tidak mengenal waktu kapan akan terjadi, jadi mohon sangat kepada pemerintah segeralah diperbaiki masyarakat rambatan sangat was-was dihantui ketakutan bila terjadi yang tidak diharapkan. Ucapnya (MT jahol)

No comments:

Post a Comment