MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Sunday, July 15, 2018

LPM dan Warga Teluk Pucung Bekasi Utara tunjukan Kebersamaan

Bekasi, Media Suara Nasional - Apapun kegiatan positif yang diadakan, pasti menimbulkan hal positif juga dikalangan masyarakat ditengah kesibukan.

Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) berbaur dengan warga Rw 04 Teluk Pucung Bekasi Utara, memeriahkan acara di Kebun Raya Cibodas, Minggu (15/7).

Turut partisipasi dalam acara ini, Ketua LPM Kecamatan Bekasi Utara, H.Sulistiadi, Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), A.Muhaimin Iskandar, yang mendukung penuh kegiatan positif ini.

Sulistiadi menyampaikan, " Saya sangat mengapresiasi kegiatan Family Gatering ini mempunyai nilai tambah bagi warga, karena kegiatan ini bisa mengakrabkan satu sama lain, tentunya ini perlu dicontoh oleh seluruh warga Kota Bekasi ".

Tambah Sulistiadi, " Saya sebagai Ketua LPM Kecamatan Bekasi Utara, yang membawahi enam Kelurahan, akan selalu menjadi fungsi dimana tugas kami adalah Perencanaan dan Pembangunan dari masing masing wilayah.

" Kegiatan ini juga harus menjadi contoh seluruh warga bekasi, bahwa kerukunan tidak perlu pakai syarat, kerukunan dan kekompakan cukup dengan kebersamaan dan saling menghargai. 
Selain silaturahmi, acara ini di isi dengan beberapa konsep termasuk berbagi Door Priza, dan hadiah Door prize mendapat dukungan dari beberapa pihak, yaitu :
1. Bp. H. Sulistiadi, SE
( Ketua LPM Teluk pucung dan kec. Bekasi Utara )
2. Bp. H. Ahmad Ustuchri, SE
( Dewan DPRD Kota Bekasi )
3. Bp. Muhamad AR, M.Si
( Lurah Teluk pucung )
4. Bp. H.Ahmad Fauzan Sa'arih
( Ketua FKRW Teluk Teluk )
5. Bp. Drs. H. Abdul Hadie, MM
( Ketua SOKSI Kota Bekasi )
6. Bp. H. Sutanto
( Ketua BKM Teluk Pucung ).(mbn)

No comments:

Post a Comment