MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Monday, July 16, 2018

PAN Sulteng Targetkan Raih Kursi Tiap Dapil


Sulteng MSN – Partai Amanat Nasional (PAN) Sulawesi Tengah menargetkan meraih kursi di setiap Daerah Pemilihan (Dapil) pada pemilu tahun 2019 mendatang. Hal itu diungkapkan Ketua DPW PAN Sulteng, Oskar R Paudi kepada media ini di kantor DPW PAN

Oskar Mengatakan optimis bisa memenuhi target yang ditetapkan. Pasalnya, caleg yang telah diusung dan telah  diseleksi dengan baik dan memiliki elektabilitas yang baik.
“Targetnya semua Dapil dapat kursi,” ujar Oskar R Paudi.

Untuk lebih spesifik, Oskar mengatakan bahwa untuk DPRD Sulteng dirinya menargetkan bisa meraih enam kursi serta membentuk fraksi sendiri di DPRD. Sementara untuk target di DPR RI, PAN Sulteng bertekad mengirim satu kursi di senayan.

Dikatakannya, target itu optimis bisa diraih oleh PAN Sulteng, mengingat partai berlambang matahari terbit tersebut memiliki tiga Kepala Daerah yang siap mewujudkan. Tiga kepala daerah tersebut yakni Wakil Walikota Palu Sigit Purnomo Said alias Pasha Ungu, Bupati Tolitoli yang juga ketua DPD PAN Tolitoli Moh Saleh Bantilan dan Bupati Buol dr. Amirudin Rauf.“Dengan kerja keras kader dan simpatisan, saya yakin bisa terwujud,”ujarny ( idm )

No comments:

Post a Comment