MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Sunday, July 15, 2018

Keluarga Besar Wirakarya Gelar Halal-Bihalal Bersama Da,i Nasional H.Mamah Dedeh


Kab Bandung,Media Suara Nasional-Bertempat di Halaman Graha Wirakarya jalan Laswi  no 472/B Ciparay kabupaten Bandung, Minggu(15/7), H. Asep Ikhsan SE selaku ketua keluarga besar yayasan pendidikan pembangunan Generasi Muda Indonesia( YPPGMI) melaksanakan Halal Bihalal dan silaturahmi dengan tema Sucikan hati melangkah bersama menuju kemenangan sejati.

Kegiatan Halal Bihalal ini di hadiri  ribuan Jamaah dari berbagai kalangan masyarakat  Ciparay dan para tokoh agama serta Muspika kecamatan Ciparay kabupaten Bandung.

Menurut ketua Panitia Halal Bihalal,Drs H.Asep Kohar,"Program kegiatan ini yang di kemas dalam acara Halal Bihalal merupakan bentuk dan upaya peningkatan ke  Imanan dan ketaqwaan  sesama umat muslim,dimana tujuannya H. Asep Ikhsan selaku ketua Yayasan YYPGMI  adalah membangun tali Silaturahmi dengan Masyarakat Ciparay,Kertasari,Pacet dan Baleendah,setelah  menjalankan ibadah puasa selama 1 bulan penuh,Selain itu masih dalam momen suasana lebaran Idul Fitri 1439 H,kami mengucapkan Minal,Aidzin Walfaizdin mohon maap lahir dan bathin,"ucapnya.

Lebih lanjut H.Asep Kohar menjelaskan,"Tidak lupa kami ucapkan terimakasih atas dukungan dan kehadiran semua pihak sehingga kegiatan ini bisa terlaksana dengan baik dan berjalan lancar sesuai yang kita harapkan dalam upaya ukwuwah Islamiah,"jelasnya.

Alhamdullilah dengan kegiatan ini,masyarakat sangat antusias terlebih dengan kehadiran mamah Dedeh yang memberikan Tausyiah selaku Da,i Nasional,dan Indung kita salerea( ibu kita semua).

Sekali lagi H.Asep Ikhsan selain Tasyakur bi Nikmah tetap ingin membangun tali Silaturahmi dengan seluruh komponen masyarakat kabupaten Bandung.

Saya selaku ketua panitia pelaksanaan Halal Bihalal,ucapkan terimakasih juga  kepada tokoh agama,H. Tatang Muhram selaku ketua MUI kecamatan Ciparay,dan para tamu undangan yang lainnya serta kepada para jamaah yang telah berkenan dan menyempatkan diri atas undangan kami,"ujarnya.



Perlu di ketahui juga bahwa H. Asep Ikhsan selaku putra daerah asli Ciparay dan salahsatu tokoh masyarakat Ciparay dan kabupaten Bandung,pada tahun 2019 di minta oleh semua kalangan masyarakat Ciparay untuk maju dalam pemilihan Legislatif menjadi anggota DPRD kabupaten Bandung dari Partai Golkar Dapil 6.

Maka dengan demikian ini merupakan suatu kehormatan bagi H.Asep Ikhsan bisa di tunjuk dan di percaya mewakili Dapil 6  menjadi calon anggota DPRD kabupaten Bandung.

Tentunya juga amanah ini akan dilaksanakan H. Asep Ikhsan atas kesepakatan bersama , untuk.ikut maju dalam pemilu 2019 mendatang dan memohon Do,a Restu serta dukungannya agar H, Asep Ikhsan bisa terpilih menjadi wakil Rakyat nanti yang aspiratif. 

Karena beliau adalah salah satu tokoh masyarakat Ciparay dan kabupaten Bandung yang tingkat sosialnya sangat tinggi baik itu bidang pendidikan maupun dalam upaya peningkatan kesejahteraan perekonomian masyarakat di kabupaten Bandung,khususnya masyarakat Ciparay.

Tentunya masyarakat Ciparay juga bisa merasakan nilai sosial H. Asep Ikhsan jauh sebelum mencalonkan diri menjadi anggota DPRD.

Maka tidak ada salahnya kita mendo,a kan agar H. Asep Ikhsan di beri kesehatan dan umur panjang serta Amanah,karena kita Rindu sosok wakil Rakyat yang peduli terhadap Rakyat,semuanya itu ada dalam diri dan Karakter H.Asep Ikhsan,"pungkas H. Asep Kohar. ( Bang Arbim)

No comments:

Post a Comment