MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Thursday, April 5, 2018

Proyek FLUM BBWS Cisanggarung Cimanuk Dikerjakan Hampir Selesai

Proyek FLUM BBWS Cisanggarung Cimanuk Dikerjakan Hampir Selesai
Indramayu. Media Suara Nasional-Proyek pelaksanaan BBWS Cimanuk Cisanggarung dikerjakan oleh PT WJP-TPP KSO tepatnya didesa Bondan kecamatan Sukagumiwang, kini sudah tahap hampir selesai 80%.

Volume pelaksana'an FLUM tersebut panjang kurang lebih dari kilo volume lebar kisi 4 meter volume tinggi 1,6 meter. Pengurugan jalur FLUM yang sudah dikerjakan masih terus berlanjut untuk menutupi semua lubang samping FLUM.

Budi selaku Pengawas pelaksana proyek BBWS dari PT WJP-TPP KSO mengatakan, "sebagai perwakilan dari PT WJP-TPP saya berterimakasih kepada masyarakat Indramayu khususnya desa Bondan" 

Pasalnya, tambah Budi, "masyarakat sudah berkontribusi dalam segi keamanan dan kenyamanan bagi pekerja di lapangan, sekali lagi terimakasih karena proyek kami sudah tahap akhir hampir selesai sekitar 80%." Ucap budi.

sementara itu, Kepala desa Bondan MARPU beserta masyarakatnya sangat berterimakasih kepada pemerintah, "Dengan adanya proyek BBWS di wilayah kami petani tidak kesulitan air jadi tidak perlu susah-susah mengambil air untuk mengaliri sawahnya"

"ini akan menjadi keuntungan para petani, pasalnya mudah mudahan nanti hasil panen akan berkali lipat ditahun-tahun berikutnya" terangnya (MT jahol)

No comments:

Post a Comment