MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Friday, November 3, 2017

Kepala Puskesmas Bantarsari Berharap Gedung Baru Segera Selesai

Tedy Setyadi, Kepala Puskesmas Bantarsari
Kota Tasikmalaya, Media Suara Nasional -  Dalam rangka meningkatkan pelayan kesehatan kepada masyarakat  kota Tasikmalaya, saat ini dibeberapa Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) sedang dilakukan renovasi dan pembangunan gedung baru  program pemerintah  yang didanai dari APBD dan DHB cukai rokok pada tahun anggaran 2017/2018.

Salah satu yang sedang berjalan dalam pembangunan puskesmas tersebut, diantaranya Puskesmas Bantarsari dibangun 2 lanatai yang sebentar lagi rampung diperkirakan  pada awal bulan desember tahun ini.  

Kepala Puskesmas (Kapus) Bantarsari, Tedy Setyadi, saat ditemui dikantornya, Selasa (31/10), mengungkapkan  harapanya untuk segera memiliki gedung baru sebagai keinginan untuk  memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat secara maksimal dan professional.

“Saya berharap pembangunan gedung baru tersebut cepat selesai  biar cepat  bisa ditempati, dan memberi  semangat baru kepada staf puskesmas, dengan gedung baru yang porsional dalam upaya untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat dengan maksimal dan professional," ujarnya.

Lanjut Tedy, dikutip dari pernyataanya beberapa waktu yang lalu, mengatakan, bahwa pembangunan gedung baru puskesmas Bantarsari tersebut sangat diperlukan dalam upaya mengikuti perkembangan kemajuan pelayanan kesehatan di kota Tasikmalaya.   

“Semua akan berjalan dengan baik, dengan ruangan yang tertata rapi, bersih, memadai dan porsional. Semua itu untuk memberikan pelayanan kesehatan yang optimal dan professional kepada masyarakat” tandasnya.  (Deniz)***

No comments:

Post a Comment