MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Wednesday, July 4, 2018

Kecamatan Cariu Gelar Acara Halal Bihalal Perangkat Desa Se-Kecamatan

Cariu_Media Suara Nasional-Masih dalam suasana lebaran  syawal Paguyuban Perangkat Desa se-kecamatan Cariu Menggelar kegiatan Halal Bihalal bertempat di Aula kantor Kecamatan Cariu kabupaten Bogor, Acara dimulai pukul 09.30 WIB yang dihadiri seluruh perangkat Desa Se Kecamatan Cariu. Selasa (03/07/2018).

Acara kemudian dilanjut dengan beberapa sambutan-sambutan dari Ketua Paguyuban Pemerintahan Desa Se-Kecamatan Cariu Omang/Otoy,  Sekcam Wahyudi, Camat Drs. Didin Wahidin dan setelah itu Ceramah pengajian yang diisi oleh ketua MUI Kecamatan Cariu Ustadz H. Kamiludin. Acara terakhir ditutup dengan pembacaan doa oleh Abdul Rahman.

Dalam sambutannya Camat Cariu Drs. Didin Wahidin sangat mengapresiasi acara yang digelar oleh paguyunban kepala desa dalam sambutannya beliau menyampaikan, saya sangat berterimakasih karena seluruh perangkat Desa se Kecamatan Cariu yang sangat kompak dan semoga kekompakan ini terus dijaga dan terus berlanjut sehingga dapat menyelesaikan permasalahan apabila terjadi di wilayah Cariu.imbuhnya

"Pelaksanaan halal bi halal ini diharapkan menjadi momen yang sangat tepat untuk memperbaharui dan mempererat persaudaraan dan semoga kedepannya pelaksanaan kegiatan ini dapat terus dipertahankan." Singkatnya.
Omang Selaku ketua paguyuban mengatakan, saya selaku ketua paguyuban perangkat desa se Kecamatan Cariu menyampaikan mohon maaf lahir batin atas semua kehilapan dan kesalahan saya terhadap bapak-bapak dan Ibu-ibu semua, saya mohon dibukakan pintu maaf yang seluas-luasnya, tuturnya

"Dan saya sangat berterimakasih atas kehadiran bapak, ibu di acara halal bihalal ini, tentunya tidak mengurangi rasa hormat saya terhadap seluruh perangkat desa se kecamatan Cariu. Semoga untuk kedepannya kita semua selalu bisa menjaga kekompakan ini hingga tali silaturahmi kita tetap terjalin, adapun permasalahan-permasalahan yang ada di wilayah Cariu ini, kita bisa menyelesaikannya secara bersama-sama, dengan kebersamaan dan kekompakan lah kita bisa berjalan seiring dan membangun desa-desa yang berada di wilayah kecamatan Cariu." Pungkasnya penuh harap.(Awan)

No comments:

Post a Comment