MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Thursday, July 5, 2018

Pleno KPU Mesuji Pasangan Arinal-Nunik Unggul


Mesuji,Media Suara Nasional-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Mesuji menyelenggara rekapitulasi di aula KPU desa Brabasan kecamatan Tanjung Raya kabupaten mesuji kamis 05/07/18.

Dalam acara tersebut  di hadiri Komisioner KPU, Panwaskab, Ketua KPU Provinsi, Kapolres Mesuji Edi Purnomo, TNI,PPK se-kabupaten mesuji, PPS, Panwascam se-kabupaten mesuji dan Saksi-Saksi dari pasangan calon.


Dari hasil plano rekapitulasi yang di bacakan oleh PPK pasangan Arinal-Nunik menang dengan perolehan suara 41.187 unggul dari tiga pasangan calon tersebut. 

Hal itu di katakan Ketua KPU Mesuji Syaiful Anwar "hasil Pleno Rekepitulasi tingkat Kabupaten Mesuji yang dilaksanakan oleh KPU mesuji baru selesai dan menetapkan Arinal - Nunik menang di Pilgub Lampung."unjar Syaiful

Syaiful juga menjelaskan "Paslon no 1 Ridho - Bachtiar memperoleh suara =38.594,Paslon 2, Herman - Sutono memperoleh suara=12.686. Arinal- Nunik memperoleh suara=41.187. dan Paslon no 4 yaitu Mustafa - Jajuli memperoleh suara = 6.791 , dari seluruh total surat Suara 99.258"jelas Syaiful.

Syaiful juga mengatakan " hasil penghitungan surat suara yang dilaksanakan hari ini telah usai. "Artinya tingal menunggu hasil penghitungan oleh KPU Lampung.

"jadi penghitungan yang di laksanakan telah selesai   di KPU Kabupaten Mesuji, ini dilihat dari masing-masing penghitungan ditiap-tiap Kecamatan dari  7 Kecamatan se- Kabupaten Mesuji,"tutupnya(AAN.S/Reka)


No comments:

Post a Comment