MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Friday, July 6, 2018

CAPRES RI CARI CALON IBU NEGARA, MAS KAWIN 1 KG EMAS



Jakarta, Media Suara Nasional - Ketua Assosiasi Pengusaha Muda Indonesia yang akan maju mencalonkan diri menjadi presiden Republik Indonesia 2019, Sam Aliano kembali membuat aksi fenomenal. Sam membuat sayembara untuk para wanita Indonesia untuk mendampinginya sebagai ibu negara. Perihal dirinya akan menjadi presiden 2019 sebagai syarat harus punya Istri dan bentuk bukti keseriusannya maju menjadi Presiden RI.

Sam Aliano menjelaskan sekaligus memperlihatkan mas kawin berupa 1 kilogram emas dan berlian untuk wanita yang menjadi pendampingnya ketika mengelar konferensi pers di Kantor Samco Jalan KH. Wahid Hasyim, Tanah Abang Jakarta Pusat, pada Selasa (3/7/2018).

Menurut Sam dalam keterangan pers-nya mencari istri tak hanya sekadar mencari istri sebagai pendamping hidup. “Mencari istri untuk menjadi ibu negara mendampingi saya,” ujar Sam Aliano kepada awak media.

"Saya ingin mendapatkan Ibu negara dengan keseriusan saya untuk menjadi Presiden, dan semoga rakyat pilih (saya) menjadi Presiden Republik Indonesia pada pilpres 2019 mendatqng," kata Sam.

"Dengan didasari niat tulus dan untuk mengangkat masyarakat dari hantu hutang yang selama ini menjadi musibah besar buat ekonomi rakyat, karena hutang ini merusak struktur ekonomi masyarakat dan menjadi warisan borok kepada anak dan cucu bangsa Indonesia ini," imbaunya.

Selain Sam Aliano, Aktris BILLY SYAHPUTRA didaulat sebagai Saksi Nikah .

“Calon wanita lajang silahkan datang bawa profilnya ,mas kawin 1 kg Emas dan Berlian sudah siap”, lanjut Sam.
Acaranya nanti pengantin akan Naik kereta di Istana setelah 1 jam setelah menikah.

Veronika Tan boleh daftar jawabnya saat di tanya awak media, Nikita Mirzani silahkan daftar dan laksanakan lagi umroh.
“Saya siap menunggu Ibu Negara silakan saja daftar dan memenuhi Sebagai calon istri sebagai pendamping saya yang maju menjadi Presiden 2019”, ucapnya.

“Program kekayaan Negeri ini menjadi milik rakyat. Rakyatnya harus kaya di tanahnya sendiri tidak boleh keluar negeri”, tambah Sam Aliano.

Di tunggu lamarannya pada Setiap Rabu di Kantor Saya dan syaratnya ; Harus muda, Punya Jiwa Sosial, Beauty, Smart, Cerdas dan Dewasa.
Mulai hari Rabu ini, 3 Juli hingga sampai akhir Juli 2018 pendaftaran dibuka untuk Calon Ibu Negara.

"Saya berjanji akan menfasilitasi kekayaan ini menjadi milik rakyat saja bukan pihak luar, negeri ini harus kaya dan rakyatnya jadi kaya, tidak boleh jadi miskin. (Indonesia) Ini bukan model negara kaya, (karena) negara kaya itu harus kaya juga rakyatnya," tandasnya. (MBN)

No comments:

Post a Comment