MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Monday, July 9, 2018

Deklarasi Jimly Calon Wapres yg pas buat jokowi

Jakarta,Media Suara Nasional - Empat tahun sudah Joko Widodo menjadi Presiden RI yang di damping Yusuf Kalla sebagai Wakil Presiden nya telah banyak dan dirasakan keberhasilan yang dicapainya, Senin (8/7).

Sebagai anak bangsa yang selalu bersikap jujur, kita harus mengakui keberhasilan jokowi dalam membangun bangsa ini, apalagi jika kita melihat daerah bagian timur indonesia yang selama ini tidak tersentuhkan pembangunan, oleh Jokowi dapat di bangun besar besaran, di fokuskan pembangunannya yg dapat menjadi pondasi pembangunan ekonomi karena lancarnya arus barang dan jasa di daerah irian tersebut.

Jokowi telah berhasil mengambil alih freeport yg selama ini di kuasai oleh Amerika, pengambil alihan ini tidak hanya kita lihat dari sisi ekonominya tetapi juga merubah wajah kewibawaan bangsa sebagai bangsa yg besar, hal ini telah di akui tidak saja rakyat Indonesia tetapi masyarakat dunia pun mengakuinya demikian di ungkapkan Fajri dalam orasinya sebagai ketua Sejoly. 

Fajri menambahkan, sebagai putra terbaik bangsa yang telah memberikan rasa keadilan sosial bagi seluruh rakyat indonesia dan juga memberi kewibawaaan bangsa sehingga membuat kebanggaan bagi rakyat dalam berbangsa dan bernegara.

Kita harus memberikan kesempatan sekali lagi untuk Jokowi memimpin pada periode yang akan datang 2019-2024, kita belum menemukan sosok pemimpin yg berani mengambil keputusan yg tidak populer dengan membangun besar besaran wilayah yang pemilihnya di ketahui sangat sedikit.

Menjelang pemilu 2019 ini tentunya kami harus menyampaikan pendapat agar rakyat indonesia mengetahuinya bahwa pendampingjokowi pada masa yang akan datang harus lah org yg berkarakter yang sama, sama bersihnya, sama beraninya, sama pemikirannnya, sama kuatnya keinginan utk memelihara bangsa ini, dan pastinya harus lah telah terbukti berbuat bukan hanya bicaranya saja yg besar, terutama telah terbukti berhasil dalam membangun peradaban berbangsa 

Jimly di harapkan dapat menyeimbangi dan menyelesaikan persoalan-persoalan bangsa ini dengan merubah sikap dan mental berbangsa kita kepada politik yg etis, krn berpolitik itu tidak hanya berbicara kepentingan atau bagi-bagi jabatan, berpolitik itu adalah membangun peradaban masyarakan den konsep kesejahteraan bersama, dengan itu persatuan dan kesatuan bangsa dapat terus terjaga dan terpelihara karena generasi muda kita telah terbentuk generasi yg beradab dan beretika. 

Atas dasar hal tersebut diatas maka kami mengusulkan kepada bapakjokowidodo dan partaiZ politik bahwa putra bangsa yg sejoly dengan Jokowidodo yang terbukti telah membangun raga bangsa adah prof. Dr. Jimly Assyidiqi,SH karena ia juga telah terbukti membangun jiwa bangsa ini, penyatuan pembangunan raga dan pembangunan jiwa adalah pasangan yang sejoly oleh karena itu pada hari ini kami putra putri Indonesia dari sabang sampai merauke dari berbagai macam organisasi kedaerahan seluruh Indonesia membentuk komunitas Setuju Jokowi-Jimly atau yang disingkat dengan Sejoly. (MBN)

No comments:

Post a Comment