MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Tuesday, July 10, 2018

Haul Ke-4 Haji Samsul Lambangsari, di Hadiri Tokoh Pemuda Dan Calon Kepala Desa.

Fhoto Session Pipit Haryanti Dengan Beberapa Pemuda.
Kabupaten Bekasi, Media Suara Nasional - Keluarga besar Almarhum Haji Samsul Boih menggelar Haul Ke-4 bersama sejumlah warga Desa Lambangsari, Kec. Tambun Selatan, Kab. Bekasi pada Senin (9/7/18). Haji Samsul Boih yang merupakan salah satu tokoh yang ada di Lambangsari dulu pernah menjadi Kepala Dusun semasa hidupnya dan menjadi orang yang cukup berpengaruh di lingkungan.

Kegiatan Haul tersebut bertujuan untuk mendoakan almarhum dan menjadi sarana silaturahmi anak cucu, saudara, keluarga besar dan warga sekitar Lambangsari.
"Kami berharap semua tamu undangan mendoakan dengan ikhlas untuk kebaikan almarhum di akhir dan menjadikan momentum ini sebagai sarana silaturahmi kita semua" Ungkap Endang Suherman selaku menantu almarhum.

Sebagaimana disampaikan Ustadz Rijal Barokah, S.Sy pada laman nuruliman.or.id Haul atau yang dalam bahasa arab Al-Haulu atau Al-Haulani terdapat rujukan dalam bentuk Mufrad di Qur'an pada surat Al-Baqarah: 240 dan Hadist Riwayat Turmudzi.

Baca Juga:
1. Dua Periode di Kabupaten Bogor, Kini Amanah Jadi Bertambah Menuju Kursi DPR-RI.
2. Gubernur Ahmad Heryawan (Aher) Melakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Wisma Haji Kabupaten Indramayu.
3. Deklarasi Calon Wakil Presiden Buat Jokowi Untuk Merekat Dan Membangun Bangsa.

Acara yang dimulai pada pukul 19:30 WIB itu dihadiri oleh beberapa tokoh agama, tokoh pemuda dan ibu-ibu pengajian. Hadir pula Pipit Haryanti S.E.I calon Kepala Desa Lambangsari, Maman Suparman Ketua Karang Taruna, Ustadz M. Nuh Ketua Partai PKS Kabupaten Bekasi dan beberapa tokoh lainnya yang turut hadir di RT.04/RW.04 tersebut.
Dalam kesempatan itu Pipit Haryanti, S.E.I yang akrab disapa Bunda Pipit menyampaikan beberapa hal terkait penitngnya silaturahmi dan doa.

"Dalam silaturahmi kita dapat melihat dan mendengar langsung apa yang dirasakan masyarakat luas, karena itu saya ingin kita semua dapat berjuang dengan silaturahmi untuk pemenangan saya di ajang Pilkades pada Agustus nanti, jadikan ini kesempatan kita untuk merubah Lambangsari agar menjadi lebih baik kedepannya" tutur Pipit dengan luapan semangatnya.

Pesta Demokrasi ditingkat Desa se-Kabupaten Bekasi itu akan digelar pada 26 Agustus 2018 mendatang dengan jumlah 154 Desa yang akan melaksanakannya.
Pipit juga menyampaikan bahwa keterbukaan informasi publik yang memang sangat penting merupakan bagian dari program kerjanya ketika terpilih nanti. Karena bagi Pipit tanpa ada keterbukaan antara pemimpin dan warganya tidak akan berjalan dengan baik roda pemerintahan.
Pipit juga gencar memberikan salamnya dengan jargon SALAM PERUBAHAN.

Baca Juga:
1. Kades Ciparay Gelar Halal Bi Halal Hadirkan Para Tokoh Politik Dan Agama. 
2. Legalitas Tidak Jelas Pihak Desa & Kecamatan Dayeuh Kolot Belum Pernah Terima Ajuan Perizinan PT. MT Group. 
3. Kades Cinanggela Akan Ambil Jalur Hukum Terkait Pemberitaan Miring  JAYANTARA NEWS Tentang Dirinya.
4. Jabatan Kepala Desa Santigi Yang Sempat Kosong Kini Terisi Kembali.
Program-program Unggulan Pipit Haryanti, S.E.I
Pipit yang siap sedia mengabdikan diri sepenuh hati kepada masyarakat itu tertular karakter sang ayah Almarhum. H. Muhammad Idris yang semasa hidupnya mengabdikan diri sebagai pemandi jenazah dan amil dalam setiap pernikahan di Desa Lambangsari. Bekal keilmuan sang ayah yang membuat Pipit jauh mendalam untuk ikut membangun Desa Lambangsari yang notabene kampung halamannya itu.
"Insyaallah saya akan menduplikasi apa yang telah ayahanda lakukan, mengabdi kepada masyarakat sebagai bentuk bagian ibadah dan peduli antar sesama. Karena saya tahu betul bagaimana Lambangsari dengan kemajuan dan kemundurannya disetiap tahun, kan saya orang Buaran, orang sini bukan orang mana-mana". Papar Pipit kepada Awak media dengan nada khas dialek betawinya.

Baca Juga:
1. Problematika Pemilihan Umum Serentak Tahun 2019
2. PUSKESMAS Jonggol Adakan Lomba Senam Lansia Di Hari Ulang Tahun Lanjut Usia ke-23. 
3. SMP Negeri 3 Jatibarang Peringati Hari RA. Kartini.
4. Woow....!!! Gadis Cantik Pedagang Nasi Senyum Manis, Lezat & Nikmat Sejuta Rasa.

Ditempat yang sama, Maman Suparman Ketua Karang Taruna hadir dengan rombongan pemuda yang saat ini sedang aktif pada berbagai kegiatan sosial masyarakat itu pun menyampaikan beberapa hal terkait pencalonan Pipit sebagai kepala desa.
"Siapapun calon yang nanti lolos menjadi pemenang saya berharap mampu menjalankan program kerja, visi dan misi yang bersentuhan dengan masyarakat langsung, bukan hanya sekedar hisapan jempol belaka. Sebab semua calon kadang lupa kalau sudah jadi", Tegas Maman penuh keseriusan.

Maman Suparman adalah salah satu tokoh pemuda yang mengapresiasi berbagai kegiatan keagamaan semua calon kepala desa, terlebih dalam kesempatan itu Pipit hadir dengan maksud sosialisasi kepada warga Kampung Kalijambe Wareng.
"Atas kehadiran Calon Kepala Desa Pipit Haryanti, S.E.I di acara haul ke-4 almarhum Haji Samsul ini saya apresiasi betul dan semoga kita semua sebagai warga bisa menilai mana calon yang layak untuk dipilih, dengan tanpa menggunakan Money Politic saat ajang kampanye ini. karena rakyat sudah cerdas mana yang menurutnya pantas dipilih". Pungkas Maman.

Kegiatan yang berlangsung selama kurang lebih 3 jam itu dihadiri warga hingga menutup bahu jalan desa dan ditutup dengan doa oleh ustadz setempat.

Reporter: RYN
Editor: JEFF

Inilah Penyebab Pengangguran Di Indonesia Bertambah.


No comments:

Post a Comment