MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Tuesday, July 10, 2018

Kades Ciparay Gelar Halal Bihalal Hadirkan Para Tokoh Politik dan Agama

H. Dachya Mulyana Kepala Desa Ciparay

Kab Bandung,Media Suara Nasional- H. Dachya Mulyana Kepala Desa Ciparay kecamatan Ciparay kabupaten Bandung gelar Halal Bihalal,Selasa (10/7).kegiatan ini merupakan peningkatan Silaturahmi sesama umat Muslim,sekaligus izin pamit masa kepemimpinannya selaku kepala Desa Ciparay periode 2014-2019 yang sebentar lagu habis masa jabatannya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Muspika kecamatan Ciparay dan para tokoh sensasional dari berbagai kalangan politik maupun tokoh agama serta warga desa Ciparay dan seluruh jajaran perangkat desa Ciparay.

Dalam sambutannya H.Dachya mengucapkan rasa terimakasih kepada seluruh warga desa Ciparay dan para tokoh politik serta agama yang telah menghadiri acara halal bihalal ini," ucapnya.

Lebihlanjut H. Dachya mengatakan," kegiatan ini juga merupakan bentuk wujud syukur atas kemenangan kita selaku umat muslim yang telah menjalani ibadah puasa selama satu bulan penuh."ujarnya.

Ditambahkannya,kami berharap dari kecamatan Ciparay para calon legislatif yang maju dalam pemilihan calon  DPRD kab Bandung periode 2018-2023 semuanya bisa mewakili dari Dapil 6 dan duduk menjadi anggota DPRD kab Bandung,"tegasnya.

Kenapa saya berharap seperti itu,tujuan utamanya agar program pembangunan di Dapil 6 mudah terealisasi karena yang menjadi perwakilan DPRD kab Bandung,adalah putra daerah sendiri."terangnya.

Sementara dalam sambutannya, Yayat Sumirat SH anggota DPRD kab Bandung dari praksi PDI-Perjuangan,memaparkan tugas dan pungsinya selaku anggota dewan,menurutnya," bahwa kami bersama bupati Bandung telah bisa mewujudkan taman kota Alun-alun Ciparay yang Asri dan bersih,"jelasnya.

Selain itu juga kami telah mewujudkan aspirasi dari berbagai bidang,diantaranya infrastruktur jalan desa dan kabupaten Bandung.

Ditegaskannya juga bahwa  penindakan kenakalan remaja melalui  BNN untuk masuk sekolah perlu segera di sikapi guna memberikan sosialisasi.

Diakuinya sekarang ini kalangan remaja telah terkontaminasi Narkoba yang akan merusak masa depan,untuk itu kami melakukan kerjasama dengan lembaga dinas terkait  agar masalah ini segera di evaluasi kembali.

Kemudian banyaknya laporan dari masyarakat  terkait PKH yang  tidak jelas peruntukannya,dimana masih banyak orang yang kaya masih dapat bantuan PKH.

Ada juga laporan terkait Gas yang susah di pasaran dan mahalnya harga gas yang tidak sesuai dengan subsidi pemerintah,untuk itu kami selaku anggita DPRD kab Bandung,akan melakukan evaluasi agar masyarakat tidak terdzolimi,"pungkasnya.

Acara halal bihalal juga di isi dengan Tausyiah ke agamaan yang di isi oleh ketua MUI kec Ciparay Kyai H. Tatang Muhram. ( Bang Arbim)

No comments:

Post a Comment