MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Tuesday, July 3, 2018

Kecamatan Medan Satria : Gelar Syukuran Pilkada Dengan Cukur Rambut Semua Staff Gaya Cepak


Bekasi, Media Suara Nasional - Dengan hasil pemilihan Walikota Bekasi yang berjalan lancar, Camat Medan Satria gelar Cukur rambut semua staff gaya cepak, di kantor Kecamatan Medan Satria Kota Bekasi, pada Selasa (3/7).

Menurut Pak Camat Medan Satria, Taufik R Hidayat S.AP.Sos., M, ini adalah bentuk kebersamaan dalam rasa syukur terpilihnya Walikota dan Wakil Walikota Bekasi atas pilihan masyarakat bekasi dengan aman dan tertib tanpa ada kegaduhan dan dengan hasil maksimal.

Rasa syukur juga terucap karena di banding tahun 2013, terpilih untuk Walikota hanya 43 persen, dan tahun 2018 ini bisa terpilih dengan angka 72 persen di kecamatan medan satria.

Taufik menambahkan, dengan cukur rambut semua staff di kecamatan medan satria berharap, akan meningkatkan kinerja dan memaksimalkan pelayanan kepada warga Kota Bekasi.

Kemenangan ini adalah milik warga Kota Bekasi, kami akan lebih mengutamakan pelayanan maksimal kepada warga, karena kemenangan ini benar benar kemenangan kita semua.

Bahwa dalam pemenangan ini, Pak Rahmat Effendi sebagai Kepala Daerah Kota Bekasi mampu meyakinkan masyarakat, dengan pilihan yang tepat dan sesuai dengan harapan masyarakat juga.

Seluruh masyarakat dapat memahami bahwa kita bersama sama membangun bekasi dengan Walikota yang terpilih dalam kemajuan Kota Bekasi. (Nugie)

No comments:

Post a Comment