MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Thursday, July 5, 2018

PEMERINTAH MENYALURKAN BANTUAN BPNT DI KEC. BANGODUA

Indramayu Media Suara Nasional-"Kini pemerintah pusat gencar menyalurkan bantuan pangan non tunai (BPNT) Kepada masyarakat di kecamatan Bangodua kabupaten Indramayu. Program tersebut melalui BANK BNI & BANK BUMN, Penyaluran tersebut melalui berupa kartu ATM Dan buku tabungan melalui kantor cabang indramayu. 

"ARDA dari 'Person in charge' (PIC) sebagai penyelenggara BPNT mengutarakan" tentunya dengan adanya bantuan pangan non tunai (BPNT) Yang digulirkan pemerintah mengutamakan masyarakat cara berdisiplin dengan cara pengambilan memakai kartu ATM dan buku tabungan supaya masyarakat lebih mengenal apa arti dalam menabung, Jadi intinya pemerintah tidak mempersulit rakyat miskin untuk mengambil sembako Gratis,  Sesuai dengan perubahan cara mudah dan efisien masyarakat indramayu semakin terbantu dengan adanya program BPNT. Ucapnya.

Imron warga Bangodua" mengucapkan terima kasih kepada pemerintah pusat atas bantuan yang disalurkan melalui BANK BNI dan BANK BUMN, Jadi intinya kita saebagai masyarakat miskin sangat dimudahkan dengan pengambilan memakai Kartu ATM dan buku tabungan, walaupun ada kesulitan sedikit tapi kita merasa senang." Tegasnya ( MT Jahol )

No comments:

Post a Comment