MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Friday, July 13, 2018

Sat Narkoba Polres Mesuji Amankan Kurir Sabu Seberat 1 Gram


MESUJI,Media Suara Nasional-Team Ops Antik Krakatau Polres Mesuji dalam kurun waktu dua hari berhasil menangkap dua orang diduga kurir Narkoba jenis sabu-sabu di TKP berbeda.

Hal itu di benarkan oleh Kasat Narkoba Iptu N.E Panjaitan yang Mewakili Kapolres Mesuji kepada media membenarkan adanya penangkapan kurir narkoba jenis sabu di dua tempat yang berbeda. Pelaku laki laki dan perempuan.jum'at 13/07/18

Dia menjelaskan, tersangka pertama diduga kurir, ditangkap di salah satu rumah makan di Jalan lintas timur Desa Agungbatin, Kecamatan Simpangpematang pada Rabu(11/7/2018) kemarin malam pukul 20.30 WIB.

Pelaku Perempuan atas nama Darma Yanti(26) Binti Abu Bakar berprofesi Ibu Rumah Tangga warga Dusun3, Desa Pematang panggang, OKI dengan Barang bukti sabu seberat setengah gram bila di Rupiah kan paket Rp 600.000, BB lain 3 buah alat hisap bong,2 buah pipa kaca pirek,1korek api gas,1 pipet sekon sabu, 1 buah dompet warna pink motif bunga,"Ujarnya.

Kemudian, pelaku kedua laki-laki atas nama Anggi Januari Bin Samsuri(32) warga Bandarlampung ditangkap pada Kamis(12/7/2018) pukul 14.00 WIB di Register45 areal Paguyuban, Kecamatan Mesuji timur.

Dari tangan pelaku, barang bukti berhasil diamankan dari pelaku sabu setengah gram sabu dan satu unit Handpone Nokia,"Terangnya.

Dari kedua pelaku, total Sabu seberat satu gram, bila di Rupiah kan senilai Rp 1.200.000. Barang bukti beserta pelaku telaj diamankan di Mapolres Mesuji untuk Lidik/Sidik lebih lanjut.(AAN. S).

No comments:

Post a Comment