MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Friday, July 6, 2018

DANRAMIL KRANJI BERSAMA 'PASUKANNYA' DATANGI MAPOLSEK BEKASI KOTA


Bekasi, Media Suara Nasional - Beberapa anggota Komando Rayon Militer 01/Kranji (Koramil 01 Kranji Kodim 0507) menyambangi Mapolsek Bekasi Kota di Jalan Jend.Sudirman nomor 100, Kranji Bekasi Barat, Kota Bekasi, dan kejadian ini terjadi sekitar pukul 10.00 WIB. 

Kedatangan anggota TNI berseragam lengkap tersebut membuat beberapa petugas Polsek Bekasi Kota terkejut, pada saat sedang sibuk melayani masyarakat, secara tak disangka-sangka tiba-tiba didatangi oleh pasukan anggota Danramil Kranji pada,  Senin (2/7/2018) pagi.

Sementara Polsek Bekasi kota yang diwakili oleh Wakapolsek Bekasi Kota menerima dengan hangat kunjungan Danramil Kranji, Mayor Rahmat didampingi 15 anggota pasukannya. Ternyata dalam kunjungan tersebut Danramil beserta anggotanya mengucapkan selamat hari jadi Polri, HUT Bhayangkara ke-72, kemudian dilanjutkan pemotongan kue ulang tahun dan foto bersama serta ramah tamah.

Berdasarkan data yang dihimpun, kedatangan 15 anggota TNI tersebut dipimpin oleh Danramil 01/Kranji, Kodim 0507, Mayor Rahmat dengan beberapa stafnya.

Mereka juga menggunakan pakaian lengkap dan langsung masuk ke dalam kantor Mapolsek. Meski demikian, kedatangan mereka tidak terlalu lama hanya kurang lebih setengah jam kemudian meninggalkan lokasi. Dan kegiatan tersebut berjalan dengan lancar, aman, kondusif dan penuh Khidmat sesuai dengan yang direncanakan.

Danramil 01/Kranji Kodim 0507 dalam kesempatan ini mengatakan bahwa kegiatan yang digelar, hanya ingin buat Surprise pihak institusi Polri dalam hal ini Polsek Bekasi Kota. (MBN)

No comments:

Post a Comment