MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Friday, July 6, 2018

DPP AMPHIBI Siap Membentuk Kepengurusan DPD di Kab. Bekasi

Media Suara Nasional - Jakarta – Seiring berjalannya waktu dan bumingnya pergerakan Lembaga Lingkungan Hidup AMPHIBI (Aliansi Masyarakat Pemerhati Lingkungan Hidup & B3 Indonesia) yang dipimpin Agus Salim Tanjung,So,Si yang semakin hari semakin dikenal oleh masyarakat di seluruh Nusantara, terutama masyarakat yang peduli dengan lingkungan, sebab AMPHIBI memiliki misi perbaikan lingkungan Berani Mengkritisi Berani Memberi Solusi.

Tanpa disadari oleh Ketua Umum DPP AMPHIBI Agus Salim Tanjung, So, Si, pada Kamis sore (05/07/2018) ada dua orang pria yaitu Jon Lalihatu SE, dan Jerry serta ikut menyusul pula dari TEAM JALUR BEKASI yang akan turut bergabung, mereka merupakan warga Kab. Bekasi datang ke kantor DPP AMPHIBI yang menyatakan diri siap bergabung di AMPHIBI sehingga kedua orang ini beserta TEAM JALUR BEKASI menyatakan sikap akan membentuk DPD AMPHIBI Kabupaten Bekasi.

“Saya udah lama kenal yang namanya AMPHIBI, sebab saya melihat Ketum AMPHIBI sangat terbukti kinerjanya terkait masalah lingkungan hidup. Dan secara garis besar saya sudah mengetahui sepak terjang AMPHIBI,”

“Ketertarikan saya untuk membentuk DPD AMPHIBI Kab.Bekasi karena keprihatinan kita terhadap lingkungan, yang artinya minimnya perhatian Pemkab Bekasi terhadap lingkungan. Salah satunya Kali Busa di daerah tambun cibitung hingga kini mengeluarkan aroma bau yang tidak sedap, namun hingga saat ini tidak adanya tindakan solusi oleh Pemkab Bekasi itu sendiri,”imbuh Jon yang didampingi calon pengurus AMPHIBI Kabupaten Bekasi Jerry.

Lanjutnya,”Untuk itu harapan kami nantinya AMPHIBI dapat memberikan solusi terhadap permasalahan lingkungan hidup di Kab.Bekasi, tentunya tidak terlepas dari dukungan Ketua Umum DPP AMPHIBI Agus Salim Tanjung So, Si, dan juga dukungan masyarakat Kab.Bekasi nantinya. Insya Allah dalam 1 bulan ini kami sudah dapat membentuk kepengurusan DPD AMPHIBI Kab.Bekasi.” pungkas Jon sembari di aminkan temannya dan juga Ketum DPP AMPHIBI.

Disamping itu, Ketua Umum DPP AMPHIBI Agus Salim Tanjung, So, Si, menyambut baik atas kehadiran calon pengurus DPD AMPHIBI Kab.Bekasi.

“Terimakasih kepada saudara Jon dan Jerry yang telah semangat untuk perbaikan lingkungan melalui AMPHIBI nantinya, dan mereka akan saya beri mandat untuk pembentukan kepengurusan DPD AMPHIBI Kab.Bekasi Prov.Jawa Barat. Dan mereka menyampaikan dalam watu 1 bulan sudah terbentuk kepengurusannya,” ucap Agus Salim Tanjung di Kantor DPP AMPHIBI.

Lanjutnya,”Semoga kehadiran AMPHIBI di Kab.Bekasi nantinya dapat memberi dampak baik terhadap perbaikan lingkungan yang bermanfaat kepada masyarakat, dan alhamdulillah sebelum mereka pulang, saya berikan berupa cindra mata berupa sepatu sekolah untuk anaknya.” tandas Ketum DPP AMPHIBI.( Dwi )

No comments:

Post a Comment