MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Friday, July 6, 2018

LION METAL WORKS Tbk di Tahun 2018 Berkomitmen Akan Memperluas Produksi Sesuai Permintaan di Indonesia

Media Suara Nasional - JAKARTA – PT. Lion Metal Works Tbk (IDX: LION) di Tahun 2018 ini mencapai target yang luar biasa tahun demi tahun sudah menunjukan spesifik produksi yang sangat baik.

PT. LION METAL WORKS Tbk Merupakan perusahaan multinasional yang memproduksi logam, beralamat di jalan Raya Bekasi Km. 24,5 Cakung Jakarta Timur.

Bidang yang di produksi di antaranya BASIC INDUSTRY AND CHEMICALS Sub METAL AND ALLIED PRODUCTS

Perusahaan tersebut lama berproduksi dan sudah didirikan sejak tahun 1980. Perusahaan ini menghasilkan berbagai macam-macam bahan logam.

PT LION METAL WORKS Tbk mengumumkan hasil keseluruhan di RUPS ( Rapat Umum Pemegang Saham ) Tahunan, yang berlangsung di Ruang Sapphire I lantai 5 Hotel JW Marriott Jakarta Selatan .

Pada tahun 2017 penjualan neto Perseroan sebesar Rp 349,69 miliar atau turun 7,7% dibanding tahun lalu, dan laba nelo sebesar Rp9,28 miliar.

Hasil Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan menyetujui antara lain : 1. Menyetujui penetapan penggunaan keuntungan antara lain 

a. Pembagian dividen tunai sebesar Rp15,setiap saham atau seluruhnya sebesar Rp7.802.400.000,sebelum dipotong pajak yang akan dibayarkan atas 520.160.000 saham.

b. Sebesar Rp100.000.000,digunakan untuk pembentukan “Cadangan Wajib” untuk memenuhi ketentuan pasal 70 Undang-Undang PT No. 40 tahun 2007. c. Sisanya sebesar Rp1.380.543.009,dimasukkan sebagai laba yang ditahan.

Pembayaran dividen tunai akan dilakukan dengan cara sebagai berikut :

Pemegang saham yang berhak atas dividen tunai adalah para pemegang saham yang namanya tercatat pada DaRar Pemegang Saham Perseroan pada tanggal 6 Juli 2018 sampai dengan pukul 16.00 WlB

Pembayaran Dividen tunai pada tanggal 26 Juli 2018 Tata cara pembayaran dividen tunai akan diumumkan dalam surat kabar pada tanggal 28 Juni 2018.

2. Menyetujui secara musyawarah untuk mufakat untuk mengangkat Direksi dan Dewan Komisaris Perseroan terhitung sejak ditutupnya Rapat sampai dengan ditutupnya RUPS tahun buku 2020 yang diselenggarakan pada tahun 2021 :

Para Direksi yang hadir di antaranya Direktur Utama : Bapak Cheng Yong Kim Direktur (Direktur Independen) : Bapak Lim Tai Pong Direktur : Bapak Ir. H. Krisant Sophiaan Msc.

Turut hadir pula Direktur : Bapak Tjoe Tjoe Peng (Lawer Supendi) Dewan Komisaris Yaitu : Komisaris Utama : Bapak Cheng Yong Kwang.

Dan para Komisaris : Bapak Lee Whay Keong . Komisaris (Komisaris Independen) : Bapak Kalistus Decimus Deke Making 813., Ak. CPAI

3. Menyetujui menunjuk Bapak Drs Nunu Nurdiyaman, CPA dari Kantor Akuntan Publik “Kosasih, Nurdiyaman, Mulyadi, Tjahjo & Rekan” yang akan mengaudit Laporan Keuangan Konsolidasian Perseroan untuk tahun buku 2018 dan memberi wewenang sepenuhnya kepada Dewan Komisaris untuk menetapkan Kantor Akuntan Publik Pengganti dalam Hal Kantor Akuntan Publik Yang ditunjuk tersebut karena sebab apapun tidak dapat menyelesaikan audit atas Laporan Keuangan Konsolidasian Perseroan tahun buku 2018.

Dari hasil yang disetujui oleh para pemegang saham Perseroan dalam Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan. (Dwi)

No comments:

Post a Comment